get app
inews
Aa Read Next : PDIP Resmi Usung Petahana Bupati Demak Eisti'anah di Pilkada 2024

Merasa Terganggu, Puluhan Warga Ancam Tutup Jalan yang Dilewati Truk Proyek Tol Demak

Rabu, 10 Juli 2024 | 19:56 WIB
header img
Puluhan orang dari aliansi pemuda Morosari Tonosari Desa Bedono Kecamatan Sayung Demak menggeruduk pendopo kabupaten, Rabu (10/7/2024). (Oasis MN)

“Jika ditutup, maka tidak bisa dilewati truk pembawa material jalan tol. Sehingga pembangunan jalan tol Demak bisa terhambat,” katanya. Menurutnya, jalan Tonosari- Morosari setiap hari tergenang air rob dengan ketinggian 50 cm sampai 1 meter.

Sementara itu, Bupati Demak Eisti’anah mengatakan warga Morosari Bedono mengeluhkan rob di daerahnya semakin tinggi dan terganggu dengan kendaraan proyek jalan tol. Dia sudah mendatangkan pihak jalan tol.

“Besok, kami dan pihak jalan tol, akan meninjau jalan Morosari tersebut,” ucapnya. Menurutnya, salah satu penyebab kerusakan jalan itu, karena sering dilewati kendaraan proyek jalan tol Demak.

Terkait dengan hal itu, Humas pelaksana tol Demak seksi 1, Robi Sarmana, pihaknya akan mempelajari kondisi jalan Morosari. Pihaknya tetap mempunyai niat baik dan mencoba memenuhi permintaan masyarakat. “Besok kami akan mengukur jalan tersebut,” ujarnya.


 

Editor : Ahmad Antoni

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut