get app
inews
Aa Read Next : Sosok Zahaby Gholy, Pemain Sayap Jadi Pencetak Gol Terbanyak Timnas Indonesia U-16 di Piala AFF U-16

Mengintip Rumah Striker Timnas U-16 Fadly Alberto, Berukuran 4x8 Meter di Lahan Perhutani

Kamis, 11 Juli 2024 | 12:57 WIB
header img
Kondisi rumah sederhana striker Timnas Indonesia U-16, Fadly Alberto Hengga di Bojonegoro. (MPI)

BOJONEGORO, iNewsSemarang.id - Striker Timnas Indonesia U-16, Fadly Alberto Hengga pulang ke kampung halamannya di Desa Banjarsari, Kecamatan Trucuk, Kabupaten Bojonegoro.

Alberto menyempatkan pulang kampung usai berlaga di Piala AFF U-16 2024. Dalam laga tersebut, pemain berdarah Papua dari sang ayah ini tampil  gacor, meski keluar sebagai Juara 3.

Namun di balik kegigihannya hingga berhasil menuju ke kancah persepakbolaan nasional, ternyata selama ini dia dan keluarga tampil di rumah yang tidak layak.

Pemain dengan nomor punggung 10 itu, hanya tinggal di rumah seluas 4x8 meter, di atas lahan milik Perhutani bersama ibu dan adiknya. Sementara sang ayah kini tidak lagi tinggal bersamanya.

Saat masuk ke rumah Alberto, seseorang akan merasa iba dengan kondisi rumahnya yang tidak layak, karena hanya terbuat dari papan kayu dan triplek.

Tidak hanya itu, ruang tamu, kamar tidur hingga dapur menyatu tanpa sekat apapun, dan itulah yang disinggahi selama ini.

“Insyaallah, kalau saya terus lanjut di Timnas, akan saya bangun rumah untuk ibu saya,” ungkap Alberto, saat ditemui di rumahnya pada Selasa (8/7/2024).

Editor : Ahmad Antoni

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut