get app
inews
Aa Read Next : Operasi Patuh Candi 2024 di Jateng, Pelanggaran Lalu Lintas Turun 41 Persen

Operasi Patuh Candi 2024, Satlantas Polres Kendal Bagi-bagi Helm Gratis

Selasa, 16 Juli 2024 | 17:05 WIB
header img
Operasi Patuh Candi 2024. Foto: MPI

KENDAL, iNewsSemarang.id - Operasi Patuh Candi 2024 oleh Polres Kendal membagi-bagikan helm kepada puluhan pengendara motor di Kota Kendal

Satlantas Polres Kendal, Dinas Perhubungan, dan Jasa Raharja bersama-sama memberikan helm gratis

Petugas Satlantas Polres Kendal, Jawa Tengah menghentikan kendaraan yang pemboncengnya tak mengenakan helm. Kebanyakan anak-anak, yang rentan mengalami bahaya fatal dalam kecelakaan.

Namun, kali ini polisi tidak memberikan sanksi, hanya mengimbau untuk menggunakan helm demi keselamatan pengendara dan penumpang. Mereka bahkan memberikan helm gratis kepada pembonceng yang tidak memakai helm.

Operasi Patuh Candi 2024 oleh Polres Kendal bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat dalam berlalu lintas. Kasat Lantas Polres Kendal, AKP Agus Pardiyono Marinus, menjelaskan bahwa sosialisasi ini bertujuan memberikan pemahaman kepada masyarakat untuk selalu patuh terhadap peraturan berkendara.

"Hari ini, petugas memberikan imbauan kepada masyarakat dan membagikan helm kepada pengendara yang tidak memakai helm. Selain itu, petugas dari Dinas Pendapatan Daerah Propinsi Jawa Tengah juga membagikan brosur untuk pembayaran pajak kendaraan," ujar AKP Agus Pardiyono Marinus, Kasat Lantas Polres Kendal.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut