get app
inews
Aa Read Next : Setelah Pensiun dari Sepak Bola, Bintang Manchester United Noussair Mazraoui Ingin jadi Imam Masjid 

Edan! Klub Thailand BG Pathum United Hajar Tim Papan Atas Liga Jerman Borussia Dortmund 4-0

Senin, 22 Juli 2024 | 08:26 WIB
header img
BG Pathum United dari Thailand menghancurkan Borussia Dortmund dengan skor 4-0 dalam pertandingan uji coba pramusim di BG Stadium, Minggu (21/7/2024) malam WIB. Foto: Ist

THANYABURI, iNewsSemarang.id - BG Pathum United dari Thailand menghancurkan Borussia Dortmund dengan skor 4-0 dalam pertandingan uji coba pramusim di BG Stadium, Minggu (21/7/2024) malam WIB. Teerasil Dangda, pencetak gol terbanyak sepanjang masa Piala AFF, turut menyumbang gol.

Perlu diketahui, Dortmund adalah finalis Liga Champions musim lalu. Sayangnya, raksasa Bundesliga itu dikalahkan Real Madrid di partai final.

Secara mengejutkan, Dortmund tak berdaya di hadapan BG Pathum. Die Borussen dilatih oleh pelatih anyar Nuri Sahin dalam pertandingan tersebut.

Sahin menurunkan beberapa pemain muda, tetapi masih ada Julian Brandt, Nicklas Sule, Ryerson, Karim Adeyemi, Paris Bruner, dan Youssoufa Moukoko di babak pertama.

Sementara itu, di kubu BG Pathum ada Teerasil Dangda, Chanathip Songkrasin, dan mantan pemain Persela Lamongan, Melvyn Lorenzen.

BG Pathum yang bermain di depan pendukung sendiri tampil beringas.

Empat gol berhasil mereka cetak melalui Melvyn Lorenzen pada menit ke-14, Teerasil Dangda pada menit ke-44, dan dua gol dari Jaroensak Wonggorn pada menit ke-65 dan 88.

Hasil ini jelas menyita perhatian pecinta sepak bola ASEAN.

Editor : Sazili MustofaEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut