get app
inews
Aa Read Next : Link Live Streaming Timnas Indonesia Vs Australia Malam Ini di Vision+, Kick-off 19.00 WIB

Link Live Streaming Persib Vs Persis di Piala Presiden 2024 Malam Ini, Klik di Sini!

Kamis, 25 Juli 2024 | 17:18 WIB
header img
Striker Persis Ramadhan Sananta. (Instagram)

BANDUNG, iNewsSemarang.id Link live streaming Persib vs Persis di Piala Presiden 2024 malam ini, Kamis (25/7) ada pada bagian bawah artikel. Laga Persib Bandung kontra Persis Solo di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Jawa Barat. kick off pukul 19.30 WIB.

Kedua tim berebut tiket semifinal Piala Presiden 2024.  Pelatih Persis Milomir Seslija percaya diri menatap laga krusial ini. Milo mengaku merasakan pertanda baik untuk timnya menjelang pertandingan itu. Dia percaya dengan kemampuan pasukannya. 

“Kita akan menghadapi tim yang bagus dan mereka bermain di kandang sendiri. Tapi saya percaya dengan para pemain. Kesuksesan tidak datang dengan mudah, kita harus meningkatkan banyak hal dari pertandingan kemarin, berusaha lebih keras dan berkomitmen,” kata Milo dikutip dari laman resmi Piala Presiden 2024, Kamis (25/7).

“Seluruh pemain memiliki fokus yang sama untuk membuat tim menjadi lebih baik. Saya senang semuanya berusaha mendukung dari mulai staf, pelatih hingga pemain, dan ini adalah pertanda yang baik,” ucap pelatih asal Bosnia and Herzegovina itu.

Kedua tim masih mempunyai peluang untuk lolos ke semifinal turnamen pramusim ini. Persib saat ini berada di peringkat kedua dengan keunggulan dua poin atas Persis Solo yang duduk di urutan ketiga.

Editor : Ahmad Antoni

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut