get app
inews
Aa Read Next : Prediksi 26 Pemain Timnas Indonesia Vs Arab Saudi dan Australia, Ada Jens Raven dan Maarten Paes

Prediksi Starting XI Indonesia Vs Malaysia di Semifinal Piala AFF U-19 2024: Welber Jardim Absen?

Jum'at, 26 Juli 2024 | 15:44 WIB
header img
Pelatih Timnas Indonesia U-19 memberikan arahan kepada pemain. (Dok PSSI)

SURABAYA, iNewsSemarang.id - Prediksi starting XI Indonesia vs Malaysia di semifinal Piala AFF U-19 2024 diulas pada artikel ini. Welber Jardim masih diragukan tampil.

Bek andalan Skuad Garuda Nusantara asal Sao Paulo U-17 itu cedera lutut saat melawan Timor Leste di fase grup. Welber memang sudah berangsur pulih, namun dirinya belum mendapat lampu hijau dari tim medis untuk bermain.

Manajer Timnas Indonesia U-19 Ahmed Zaki Iskandar mengatakan pemulihan Welber berjalan cukup baik sejuah ini. Cedera yang dialami pemain itu terbilang ringan meskipun baru dapat berlatih ringan di bawah arahan sang pelatih Indra Sjafri.

"Welber sudah sangat baik pemulihannya. Kemarin, sudah mulai latihan ringan. Hasil Magnetic Resonance Imaging (MRI) atau pemeriksaan medis juga bagus, hanya leban benturan saja," kata Ahmed Zaki Iskandar kepada iNews.id, Jumat (26/7/2024).

"Lihat situasi dan kondisi terakhir, ya. Nanti ada masukan dan saran dari tim medis," katanya. Tanpa Welber, Pelatih Timnas Indonesia U-19 Indra Sjafri diprediksi memainkan formasi 3-4-3. Posisi tiga bek ditempati Kadek Arel, Muhammad Alharezzi Buffon, Muhammad Iqbal Gwijangge.

Editor : Ahmad Antoni

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut