get app
inews
Aa Read Next : Viral Panjat Pinang Maut di Brebes, Seorang Warga Tewas Terjatuh lalu Tertimpa Rekannya

Sambut HUT kemerdekaan RI ke-79, Bueno Colombo Hotel Yogyakarta Tawarkan Promo Spesial

Senin, 29 Juli 2024 | 13:46 WIB
header img
Bueno Colombo Hotel Yogyakarta. (Foto: IST)

YOGYAKARTA, iNewsSemarang.id - Bueno Colombo Hotel merupakan salah satu hotel bintang tiga yang berlokasi di Jl. Raya Solo- Yogyakarta, Glondong, Tirtomartani, Kec. Kalasan, Kab. Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta. Hotel ini berlokasi strategis dengan banyak destinasi wisata seperti Candi Prambanan, Candi Plaosan, Candi Kalasan, Tebing Breksi, Heha Sky View, dan masih banyak destinasi wisata yang lain.

Bueno Colombo Hotel Yogyakarta memiliki fasilitas Kamar berjumlah 69 kamar yang terbagi menjadi 3 tipe kamar yaitu Superior Room, Deluxe Balcony Room, dan Suite Room. Tidak hanya kamar, Bueno Colombo Hotel juga memiliki Ruang pertemuan berjumlah 1 Ballroom dengan maksimal kapasitas 200 pax dan 2 Meeting Room dengan maksimal kapasitas 100 Pax. Memiliki Rorojonggrang Coffee & Restaurant yang terletak di Lantai dasar. Dan memiliki fasilitas yang lain seperti:

1. Swimming Pool Anak dan Dewasa

2. Parkir area yang besar

3. Free akses wifi

4. Reception 24 jam

Bulan Agustus adalah salah satu bulan yang sangat bersejarah bagi bangsa Indonesia. Sebab, tanggal 17 Agustus masyarakat Indonesia merayakan keistimewaan Hari Kemerdekaan Indonesia pada tahun 2024 dan kali ini telah mencapai usianya yang ke-79.

Bueno Colombo Hotel Yogyakarta tentunya tidak akan melewatkan momen istimewa tersebut begitu saja. Maka dari itu Bueno Colombo Hotel Yogyakarta mengajak anda semua untuk merayakan kemerdekaan Negara tercinta ini melalui beragam promo spesial. Penawaran Bueno Colombo Hotel Yogyakarta adalah paket kamar dan Meeting room yang begitu menarik. Dalam program ini, Tamu dapat menikmati harga kamar hanya dengan Rp 379.000 nett permalam include Breakfast.

Editor : Maulana Salman

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut