get app
inews
Aa Read Next : Pramono-Rano Daftar Pilgub Jakarta ke KPU Didampingi Ahok

Ahok Anggap Wajar Jokowi Minta Maaf Diakhir Jabatan, Saya Keluar Tahanan Juga Minta Maaf ke Polisi

Sabtu, 03 Agustus 2024 | 21:11 WIB
header img
Ketua DPP PDI Perjuangan (PDIP) Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok menganggap wajar ucapan permintaan maaf dari Presiden Joko Widodo (Jokowi) disisa masa jabatannya.Foto: Dok

JAKARTA, iNewsSemarang.id - Ketua DPP PDI Perjuangan (PDIP) Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok menganggap wajar ucapan permintaan maaf dari Presiden Joko Widodo (Jokowi) disisa masa jabatannya. Seluruh pejabat negara juga akan melakukan hal serupa diakhir masa jabatannya.

"Mesti tanya ke Pak Jokowi-nya. Tapi saya kira wajar, menurut saya hampir semua kepala pemerintahan di dunia, di masa akhirnya itu pasti menyampaikan permohonan maaf," ujar Ahok, di Jakarta Selatan, Sabtu (3/8/2024).

Ahok lantas menceritakan ketika dirinya juga menyampaikan permintaan maaf kepada aparat kepolisian ketika ia bebas dari penjara.

"Saya juga mengakhiri jabatan saya juga mohon maaf, saya keluar tahanan juga minta maaf ke polisi mungkin ada khilaf sengaja tidak sengaja menyakiti mereka," imbuhnya.

Sebelumnya , Jokowi meminta maaf kepada seluruh rakyat Indonesia jika dirinya memiliki kesalahan selama menjabat sebagai Presiden Indonesia. Hal itu disampaikan Jokowi dalam acara Zikir dan Doa Kebangsaan di Lapangan Istana Merdeka, Jakarta, Kamis (1/8/2024).

 

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut