get app
inews
Aa Read Next : Link Live Streaming Timnas Indonesia Vs Australia Malam Ini di Vision+, Kick-off 19.00 WIB

Link Live Streaming Gregoria Mariska Vs An Se Young di Semifinal Olimpiade Paris 2024, Klik di Sini

Minggu, 04 Agustus 2024 | 10:38 WIB
header img
Link live streaming Gregoria Mariska Tunjung vs An Se Young di Semifinal Olimpiade Paris 2024 siang ini. (Foto: NOC Indonesia/Naif Muhammad)

PARIS, iNewsSemarang.id - Link live streaming Gregoria Mariska Tunjung vs An Se Young di Semifinal Olimpiade Paris 2024 siang ini ada di bagian bawah artikel ini. Duel keduanya dijadwalkan berlangsung Minggu (4/8/2024) pukul 13.30 WIB di Adidas Arena, Paris.

Keduanya akan bertanding memperebutkan tiket final cabang bulu tangkis Olimpiade Paris 2024 . Pebulutangkis tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung menghadapi ujian berat di semifinal Olimpiade 2024 melawan unggulan pertama, An Se Young. 

Namun demikian, Gregoria bertekad memberikan performa terbaiknya tanpa memikirkan hasil akhir. Gregoria melangkah ke semifinal setelah mengalahkan Ratchanok Intanon dari Thailand dengan skor 25-23 dan 21-9 pada perempat final, Sabtu (3/8/2024). 

Namun, dia memiliki catatan buruk melawan An Se Young, kalah dalam tujuh pertemuan sebelumnya, termasuk di semifinal Singapore Open 2024. Gregoria, yang sadar akan sulitnya laga ini, berjanji untuk fokus dan berjuang keras. 

Editor : Ahmad Antoni

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut