get app
inews
Aa Read Next : Link Live Streaming Angkat Besi Olimpiade Paris 2024 Sore Ini: Asa Nurul Akmal Raih Emas

Link Live Streaming Panjat Tebing Olimpiade Paris 2024 Sore hingga Malam Ini

Rabu, 07 Agustus 2024 | 14:43 WIB
header img
Link live streaming cabor panjat tebing Olimpiade Paris 2024 akan menampilkan Desak Made Rita Kusuma Dewi (Foto: NOC Indonesia/Naif Muhammad Al'as/Canon Indonesia)

PARIS, iNewsSemarang.id Link live streaming perempatfinal cabang olahraga (cabor) panjat tebing Olimpiade Paris 2024 bisa Anda klik pada bagian bawah artikel ini. Dua wakil Indonesia akan tampil di nomor speed putri, Rabu (7/8/2024) sore hingga malam WIB.

Cabor panjat tebing Olimpiade Paris 2024 akan membuka perjuangan Indonesia yang diwakili oleh dua atlet yakni Desak Made Rita Kusuma Dewi dan Rajiah Sallsabillah. Kedua atlet tersebut akan turun di nomor speed putri dan sudah memasuki babak perempatifnal.

Babak perempatfinal akan dimulai pukul 17.35 WIB, namun Rajiah yang akan mengawali langkahnya lebih dulu bertanding pada pukul 17.39 WIB. Ia akan bertemu bertemu wakil Amerika Serikat, Emma Hunt.

Lalu, Desak Made akan bertanding melawan Deng Lijuan asal China. Adu cepat ini dijadwalkan berlangsung pukul 17.41 WIB.

Jika Rajiah dan Desak Made berhasil melaju, mereka akan saling bertemu di babak semifinal. Itu berarti, Indonesia sudah bisa menyegel satu tiket ke final dan dipastikan mendapatkan medali minimal perak.

Editor : Ahmad Antoni

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut