get app
inews
Aa Read Next : KAI Daop 4 Semarang Tutup 15 Pelintasan Sebidang Tanpa Palang Pintu dan Penjaga

Peringati HUT ke-79 RI, KAI Obral Tiket Cuma Bayar 79 Persen hingga Potongan Harga 50 Persen

Jum'at, 09 Agustus 2024 | 11:13 WIB
header img
PT Kereta Api Indonesia (Persero) menghadirkan Promo “Panjat Pinang” (Panjat Diskonnya, Pinang Untungnya) dalam rangka memperingati HUT ke-79 Republik Indonesia. KAI menghadirkan Pinang Promo Cuma Bayar 79 persen dan Promo Flash Sale dengan potongan harga 50 persen. (IST)

SEMARANG, iNewsSemarang.id - PT Kereta Api Indonesia (Persero) menghadirkan PromoPanjat Pinang” (Panjat Diskonnya, Pinang Untungnya) dalam rangka memperingati HUT ke-79 Republik Indonesia. KAI menghadirkan Pinang Promo Cuma Bayar 79 persen dan Promo Flash Sale dengan potongan harga 50 persen.

Manager Humas KAI Daop 4 Semarang Franoto Wibowo menjelaskan, program promo ini ditujukan untuk meningkatkan pelayanan kepada pelanggan pada momen HUT Republik Indonesia ke-79. “KAI berharap masyarakat dapat memanfaatkan kesempatan ini untuk bepergian naik kereta api dengan tarif yang terjangkau,” jelasnya.

Pada program Pinang Promo Cuma Bayar 79% berlaku untuk pembelian di semua channel penjualan tiket (kecuali Loket dan Loket Box) untuk pembelian dari tanggal 16-18 Agustus 2024. Sedangkan untuk program Promo Flash Sale dengan potongan harga 50% hanya berlaku untuk pembelian tanggal 13 Agustus 2024 pada pukul 12.00-13.00 WIB di aplikasi Access by KAI saat live Instagram @KAI121_.

Franoto mengatakan kedua promo tersebut berlaku untuk pembelian tiket keberangkatan kereta api pada tanggal 17-31 Agustus 2024. Berbagai perjalanan kereta api dengan tujuan dan menuju Jakarta, Surabaya, Bandung, Tegal, Cirebon, Purwokerto, Cilacap dan kota-kota lainnya bisa didapatkan dengan tarif yang terjangkau. 

Berikut daftar 13 KA dan rute yang mendapatkan tarif Promo Panjat Pinang atau Flash Sale di wilayah Daop 4 Semarang:

1. KA Ambarawa Ekspres (Semarang Poncol - Surabaya Pasarturi pp)
2.   KA ⁠Argo Sindoro (Semarang Tawang Bank Jateng - Gambir)
3. KA Argo Bromo Anggrek (Gambir – Semarang Tawang Bank Jateng - Surabaya Pasarturi pp)
4. KA Argo Merbabu (Semarang Tawang Bank Jateng - Gambir)
5. KA Argo Muria (Gambir – Semarang Tawang Bank Jateng)

Editor : Ahmad Antoni

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut