get app
inews
Aa Read Next : Link Live Streaming Angkat Besi Olimpiade Paris 2024 Sore Ini: Asa Nurul Akmal Raih Emas

Jadwal Angkat Besi Putri Olimpiade Paris 2024: Menanti Emas Ketiga Indonesia dari Nurul Akmal

Jum'at, 09 Agustus 2024 | 13:09 WIB
header img
Lifter Indonesia Nurul Akmal akan tampil di nomor 81 kg putri di South Paris Arena 6 pada Minggu (11/8/2024) siang waktu Paris, atau sekitar 16.30 WIB. (Reuters)

Sejumlah prestasi telah diraih, termasuk medali emas di PON Papua 2021 di kelas angkat besi +87 kilogram. Saat itu, Nurul berhasil mencatatkan rekor baru dengan total angkatan 258 kilogram, yang terdiri dari 116 kilogram di snatch dan 142 kilogram di clean & jerk. 

Kehadiran Nurul di Olimpiade Paris 2024 tentu membawa harapan besar bagi Indonesia. Ini adalah kali kedua bagi perempuan yang akrab disapa Amel ini berlaga di panggung Olimpiade, setelah sebelumnya berkompetisi di Tokyo. 

Pengalaman di Tokyo menjadi modal berharga bagi Nurul untuk kembali bertarung dengan penuh semangat di Paris. Dengan semangat pantang menyerah dan tekad kuat, Nurul Akmal siap mengharumkan nama Indonesia di Paris. 

Dukungan dari seluruh masyarakat Indonesia tentu menjadi motivasi tambahan bagi Amel untuk memberikan yang terbaik di ajang bergengsi ini. 

Semoga Nurul dapat kembali mencetak prestasi gemilang dan mengibarkan bendera Merah Putih di puncak tertinggi Olimpiade. 

Jadwal Angkat Besi Putri Olimpiade Paris 2024

Lifter Indonesia Nurul Akmal 
Minggu (11/8/2024) Pukul 16.30 WIB


 

Editor : Ahmad Antoni

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut