get app
inews
Aa Read Next : Ammar Zoni Dituntut 12 Tahun Penjara dan Denda Rp2 Miliar Terkait Kasus Narkoba 

Keblinger! 3 Janda Muda Cantik Ini Nekat Konsumsi Sabu, Alasannya Ingin Tetap Langsing

Minggu, 11 Agustus 2024 | 09:58 WIB
header img
Tiga janda muda di serang ditangkap polisi karena nekat mengonsumsi dan mengedarkan sabu demi tetap langsing. (Foto: MPI)

SERANG, iNewsSemarang.id – Tiga janda muda di Kabupaten Serang ini terpaksa harus berurusan dengan polisi. Ketiganya kedapatan mengonsumsi sabu-sabu

Tak hanya itu, mereka juga jadi pengedar sabu dengan alasan untuk memenuhi kebutuhan hidup. Ketiga janda muda itu yakni, IA (29) warga Taktakan, GA (28) Bojonegara dan ON (31) warga Waringin Kurung. 

“Dari tersangka IA ini ditemukan 9 paket sabu seberat 13,61 gram yang disembunyikan di bagian belakang lemari pakaian,” ujar Kapolres Serang, AKBP Condro Sasongko dalam keterangan tertulis yang diterima, Minggu (11/8/2024).

Dari hasil pemeriksaan, ketiga ibu muda cantik yang sudah berstatus janda itu, untuk tersangka IA mendapat pasokan sabu dari IO (DPO) warga Kebon Jeruk, Jakarta Barat yang tidak tau tempat tinggalnya. 

Tersangka AI mengaku menemui IO di sebuah minimarket di daerah Kebon Jeruk. “Jadi tersangka IA tidak mengetahui lebih dalam si pemilik sabu,” ujarnya.

Editor : Ahmad Antoni

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut