get app
inews
Aa Read Next : Pelatih PSIS Semarang Kecewa terhadap Gol Kedua Persib Bandung, Bojan Hodak Bilang Begini

Harga Tiket Laga Derby Jateng Persis Vs PSIS Terlalu Mahal, Ini Penjelasan Manajemen dan Panpel

Jum'at, 16 Agustus 2024 | 06:21 WIB
header img
Bek PSIS Alfeandra Dewangga berebut bola dengan pemain PSIS pada laga derby Jateng di Stadion Batakan Balikpapan, Minggu (17/3/2024) malam. (foto Dok PSIS)

SOLO, iNewsSemarang.id – Tiket laga Derby Jateng Persis Solo vs PSIS Semarang di Stadion Manahan, Solo, pada pekan kedua Liga 1 2024-2025, Sabtu (17/8) dikeluhkan karena semakin mahal. 

Menanggapi hal itu, manajemen Persis mengatakan tiket memang dijual lebih mahal karena tim berjuluk Laskar Sambernyawa itu menerapkan sistem fluktuatif.

Ya, naiknya harga tiket sesuai dengan sistem fluktuatif (terus berubah) yang diterapkan manajemen Persis Solo terhadap tiket pertandingan kandang.

Media Officer Persis Solo, Bryan Barcelona mengungkapkan bahwa sistem fluktuatif terhadap tiket laga kandang sudah diterapkan manajemen sejak musim lalu. Pada momen tertentu tiket pertandingan bisa naik ataupun turun bahkan ada pemberian diskon.

"Kami memahami teman-teman banyak yang menanyakan hal itu (perubahan harga tiket). Tapi kami musim lalu pun fluktuatif ya ada momen naik ada momen kami sesuaikan turun juga. Ya memang suplai demand aja," katanya saat diwawancarai, Kamis (15/8).

Tiket derbi Jateng sendiri dijual mulai Rp70.000 untuk tribun utara dan selatan. Lalu, tribun timur dijual Rp85.000. Sementara tribun barat dijual mulai Rp130.000 hingga Rp250.000.

Editor : Ahmad Antoni

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut