get app
inews
Aa Read Next : Viral, Unboxing Makanan dan Minuman untuk Tamu Undangan Perayaan HUT RI di IKN

Heboh Kunto Aji jadi Petugas Upacara HUT RI di SMAN 1 Semarang, Bacakan Pembukaan UUD 1945

Minggu, 18 Agustus 2024 | 08:57 WIB
header img
Penyanyi Kunto Aji menjadi petugas upacara HUT RI di SMAN 1 Semarang. Foto: Instagram/kuntoajiw)

JAKARTA, iNewsSemarang.id - Penyanyi Kunto Aji kembali membuat heboh masyarakat. Kali ini kehebohan itu terjadi saat Peringatan HUT RI ke-79, Sabtu, 17 Agustus 2024, Kunto terlihat tampil sebagai salah satu petugas upacara.

Sebelumnya, Kunto Aji  sempat membuat heboh publik lantaran muncul sebagai salah satu panitia Pemilu 2024 di lingkungan rumahnya. 

Ayah dua anak itu bahkan bertugas sebagai Linmas atau petugas keamanan di TPS dan anggota Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

Kini, Kunto Aji mendadak jadi petugas upacara pengibaran bendera di SMAN 1 Semarang. Melalui Instagram pribadinya, pelantun Rehat itu mengunggah foto yang menunjukkan dirinya dengan berseragam petugas upacara lengkap dengan atribut sedang hormat dan membacakan Pembukaan Undang-Undang Dasar (UUD) 1945.

Kunto Aji pun membagikan kisah dibalik peristiwa tersebut. Mulanya, Kunto Aji yang akan menggelar konser di Semarang tepat di hari kemerdekaan, berencana untuk menggelar upacara bendera di sana.

Editor : Ahmad Antoni

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut