get app
inews
Aa Read Next : Pj Gubernur Jateng Ajak Pepabri Bantu Jaga Stabilitas Politik jelang Pilkada Serentak

Jateng Bersholawat, Habib Syech Ajak Masyarakat Teladani Semangat Juang Para Pahlawan

Selasa, 20 Agustus 2024 | 08:00 WIB
header img
Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf memberikan tausiyah di hadapan ribuan masyarakat dalam acara Jateng Bersholawat 2024. (IST)

SALATIGA, iNewsSemarang.id – Ribuan warga at dari berbagai kalangan menghadiri acara “Jateng Bersholawat” yang dihelat di lapangan  kampus Universitas Islam Negeri (UIN) Salatiga, pada Senin (19/8/2024) malam.

Acara yang diselenggarakan dalam rangka Hari Jadi ke-79 Provinsi Jateng itu menghadirkan Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf. Ribuan warga tampak antusias menghadiri acara tersebut.

Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf mengajak semua komponen masyarakat untuk bersyukur atas nikmat kemerdekaan dan nikmat Hari Jadi Jateng, yang saat ini dirasakan. Ada pengorbanan yang telah dilakukan para pendahulu, untuk menggapai capaian saat ini.

"Kita wajib bersyukur dengan pahlawan-pahlawan bangsa yang telah mengorbankan tenaga, pikiran, harta dan darah-darah mereka, demi mendapatkan kemerdekaan Republik Indonesia ini.  Mari kita teruskan perjuangan-perjuangan mereka," ajaknya.

Semangat juang para pahlawan mesti dijadikan contoh untuk melanjutkan perjuangan di era sekarang. Salah satunya adalah membantu mewujudkan pilkada damai.

Editor : Ahmad Antoni

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut