get app
inews
Aa Read Next : Viral, Mantan Pemain Bintang Arsenal Mesut Ozil Bersihkan Masjid di Turki

Setelah Pensiun dari Sepak Bola, Bintang Manchester United Noussair Mazraoui Ingin jadi Imam Masjid 

Selasa, 20 Agustus 2024 | 16:51 WIB
header img
Kisah bek andalan Manchester United (MU), Noussair Mazraoui, yang bercita-cita menjadi imam masjid setelah pensiun dari sepak bola sangat menarik diulas. Foto: ist

JAKARTA, iNewsSemarang.id - Kisah bek andalan Manchester United (MU), Noussair Mazraoui, yang bercita-cita menjadi imam masjid setelah pensiun dari sepak bola sangat menarik dan dapat menginspirasi banyak orang di seluruh dunia.

Menurut unggahan viral di akun Instagram @muslimfyp.id pada Senin (19/8/2024), Noussair Mazraoui, pemain baru Manchester United (MU), memiliki cita-cita menjadi imam setelah karier sepak bolanya berakhir.

Saat ini, mantan bek Bayern Muenchen tersebut juga sedang giat menghafal ayat-ayat suci Alquran. Ini karena Kalamullah akan sangat bermanfaat ketika pria yang lahir pada tahun 1997 ini menjadi imam masjid nanti.

Noussair Mazraoui adalah pemain sepak bola profesional asal Maroko yang saat ini bermain sebagai bek kanan untuk klub Liga Primer Inggris Manchester United dan Tim Nasional Maroko.

Mazraoui pernah menjadi perbincangan hangat setelah menyatakan dukungannya untuk Palestina di media sosial. Tindakannya ini mendapat respons cepat dari klub lamanya, Bayern Muenchen.

Editor : Sazili MustofaEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut