get app
inews
Aa Read Next : Hasil Drawing Liga Champions 2024-2025: Klub-klub Raksasa Eropa Saling Bentrok

Viral, Momen Pemain Bintang Liverpool Mohamed Salah Baca Al-Qur'an di Pesawat

Senin, 26 Agustus 2024 | 16:17 WIB
header img
Viral pemain bintang liverpool, Mohammad Salah membaca Al-Qur'an di dalam pesawat. Foto: X

JAKARTA, iNewsSemarang.id - Viral pemain bintang Liverpool FC, Mohamed Salah, membaca kitab suci Al-Qur'an di pesawat. Striker Tim Nasional Mesir itu, selama ini dikenal seorang Muslim yang taat. 

Saat berada di lapangan sepak bola, Mohamed Salah menunjukkan keahliannya dengan lincah menggiring bola dan kekuatan yang menonjol di antara pemain lainnya. Namun, di luar kehebatannya di lapangan, Salah juga dikenal sebagai pemain sepak bola yang taat beragama Islam.

Contohnya, saat dalam penerbangan, Salah terlihat di kamera sedang membuka dan membaca Alquran. Dengan secangkir minuman di sampingnya, ia tampak santai saat membaca kitab suci tersebut di dalam pesawat.

Dalam sebuah foto yang beredar, Salah yang mengenakan jersey dipadukan dengan sweater biru tampak berjalan sambil membawa Alquran.

Daya tarik Mohamed Salah tidak hanya terletak pada keahliannya di lapangan, tetapi juga dalam tindakan kebaikannya. Suatu ketika, ketika Salah masih bermain untuk klub El Mokawloon, rumahnya di Nagrig, Mesir, dibobol oleh pencuri.

Beberapa barang berharga hilang dalam insiden tersebut. Beberapa hari setelahnya, polisi menangkap pencuri tersebut. Ayah Salah ingin pencuri dihukum dan barang-barangnya dikembalikan, tetapi Salah memilih untuk memaafkan. Bahkan, ia memberikan sejumlah uang dan mencari pekerjaan untuk pencuri tersebut.

Salah menikah dengan Magi pada tahun 2013 dan mereka dikaruniai seorang anak perempuan bernama Makka. Dalam berbagai foto yang diunggah ke media sosial, Salah tampak dekat dengan putrinya. Ia tersenyum pada Makka dalam salah satu foto dan menggendongnya di pantai dalam foto lainnya.

Kisah Mohamed Salah ini tidak hanya memukau dalam dunia sepak bola, tetapi juga menjadi inspirasi banyak orang karena kebaikan dan ketakwaannya.

Editor : Sazili MustofaEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut