get app
inews
Aa Read Next : Beda Hasil Lembaga Survei, Andika-Hendi : Ya Itu Hasil Survei Mereka

Alumni SMA Jateng Perkasa Deklarasi Dukung Andika-Hendi di Pilgub Jateng 2024

Kamis, 29 Agustus 2024 | 06:05 WIB
header img
rgan Alumni SMA Jateng Perkasa deklarasi dukung Andika-Hendi di Pilgub Jateng 2024. (Ist)

SEMARANG, iNewsSemarang.id - Sejumlah elemen dan relawan yang tergabung Alumni SMA Jateng Perkasa mendeklarasikan diri mendukung pasangan Andika-Hendi di Pemilihan Gubernur Jawa Tengah 2024. Deklarasi yang dihadiri langsung Andika Perkasa dilakukan di sebuah restauran di Semarang pada Rabu (28/8/2024) malam.

Organ relawan pendukung Andika Perkasa di antaranya Banteng Perkasa, Derap Gerak Perkasa, Pangan, Sergap, Foreder BAP, Barisan Semarang, Semut Merah, Ganjarist.

Deklarasi juga diikuti Komunitas Alumni SMA di Jakarta dan Jawa Tengah yang tergabung Top Gun yakni alumni Menteng Raya 64, Perempuan Indonesia untuk Demokrasi dan Keadilan, Gu3PL, KITA Indonesia, Anak Tere untuk Demokrasi, Anak PEJABAT, dan Alumni SMA Jateng Perkasa.

“Ada sekitar 30 organ  di Semarang dan Jawa Tengah, kemudian disupport dengan kawan-kawan Alumni SMA dari Jakarta,” sebut Agung Setiyono, Jubir Alumni SMA Jateng Perkasa.

“Pak Andika ini recordnya berintegritas dan ini sangat penting untuk mengelola Jawa Tengah. Sehingga mewujudkan kedaulatan rakyat dengan integritas yang sudah dijalani dan komitmen Pak Andika,” ujarnya.

Dia menambahkan, usai deklarasi ini langkah selanjutkan pihaknya akan melakukan koordinasi dengan PDIP sebagai partai pengusung Andika Perkasa-Hendrar Prihadi di Pilgub Jateng 2024.

“Kita tentu akan koordinasi dengan partai pengusung karena peserta pemilu adalah partai politik dan PDIP sudah merekomendasikan mereka berdua (Andika-Hendi), tentu kami akan saling melengkapi dan akan bergerak bersama,” ujarnya.

Editor : Ahmad Antoni

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut