get app
inews
Aa Read Next : Kenapa Hari Jadi Provinsi Jateng Diperingati 19 Agustus? Berikut Penjelasan dan Sejarahnya

Nana Sudjana Janjikan Bonus Rp260 Juta bagi Atlet Jateng Peraih Medali Emas PON 2024

Minggu, 08 September 2024 | 08:12 WIB
header img
Pj Gubernur Jateng Nana Sudjana terus membakar semangat para atlet kontingen Jawa Tengah yang berlaga di PON XXI/2024 Aceh-Sumatra Utara.

ACEH, iNewsSemarang.id - Penjabat (Pj) Gubernur Jateng Nana Sudjana terus membakar semangat para atlet kontingen Jawa Tengah yang berlaga di PON XXI/2024 Aceh-Sumatra Utara. Ini dilakukan supaya banyak mendapatkan kemenangan. 

Dia mengungkapkan, kondisi mental dan konsistensi selama pertandingan menjadi kunci agar raihan prestasi kontingen Jateng terdongkrak.

"Mental harus terus kita jaga dan perlu diberikan support agar tidak jatuh," kata Nana Sudjana saat mengunjungi Posko Kontingen Jateng di Hotel Hip Hope, Aceh, Sabtu (7/9).

Nana juga menegaskan kepada ketua kontingen dan para official agar lebih tegas dalam menjaga kondisi para atlet. Pemprov juga sudah menyiapkan bonus untuk para peraih medali emas pada nomor perorangan.

"Ini ada tambahan bonus. Tambahan Rp10 juta, dari Rp250 juta menjadi Rp260 juta. Termasuk kebutuhan psikolog kalau memang kurang juga akan kami tambah," jelasnya dalam pertemuan yang juga diikuti secara daring oleh Posko Kontingen Jateng di Sumatra Utara.

Editor : Ahmad Antoni

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut