get app
inews
Aa Read Next : Kabar Baik! Media Belanda Sebut Jairo Riedewald dalam Proses Jadi Pemain Timnas Indonesia

Viral Suporter Timnas Indonesia Bentangkan Spanduk: Arhan Nasib Kita Sama, Istri Saya Selingkuh

Senin, 09 September 2024 | 17:43 WIB
header img
Pemilik akun TikTok @abuen_creator memperlihatkan suporter Timnas Indonesia yang terlihat membawa spanduk besar di tribun. Banner berwarna putih itu terdapat tulisan berwarna merah yang ditujukan untuk Pratama Arhan. Foto/TikTok

JAKARTA, iNewsSemarang.id - Laga Timnas Indonesia vs Arab Saudi dalam Kualifikasi Piala Dunia 2026 menyisakan cerita kocak. Di balik perjuangan skuad Garuda mengalahkan Arab Saudi, terdapat dukungan dari warga Indonesia yang menonton langsung di Stadion Abdullah Sports City, Jeddah, Arab Saudi. 

Uniknya, para pendukung Timnas Indonesia itu ada saja yang bertingkah kocak dan kreatif dengan menunjukkan gaya-gaya nyeleneh saat di stadion hingga viral di media sosial

Pemilik akun TikTok @abuen_creator memperlihatkan suporter Timnas Indonesia yang terlihat membawa spanduk besar di tribun. Banner berwarna putih itu terdapat tulisan berwarna merah yang ditujukan untuk Pratama Arhan.

”Arhan nasib kita sama, istri saya selingkuh," demikian isi tulisan di spanduk tersebut, seperti dikutip pada Senin (9/9/2024). Spanduk yang tampak dibentangkan oleh suporter itu tentu saja menarik perhatian suporter lain. Tak heran banyak dari mereka yang mengabadikan momen tersebut. 

"Ada-ada aja kelakuan suporter Indonesia buat spanduk," tulis akun tersebut dalam keterangan fotonya. Diketahui, beberapa waktu lalu rumah tangga Pratama Arhan dan Azizah Salsha jadi sorotan. Pasalnya, Azizah Salsha diduga berselingkuh dengan kekasih Rachel Vennya, Salim Nauderer. 

Editor : Ahmad Antoni

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut