get app
inews
Aa Read Next : Kabar Baik! Media Belanda Sebut Jairo Riedewald dalam Proses Jadi Pemain Timnas Indonesia

Sosok Salman Falahi, Wasit Kontroversial Pimpin Laga Timnas Indonesia Vs Australia

Selasa, 10 September 2024 | 10:15 WIB
header img
Salman Falahi, wasit yang akan pimpin laga Timnas Indonesia vs Australia di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. (IG)

Kehadiran Salman Falahi sebagai wasit utama laga Timnas Indonesia vs Australia pun jadi sorotan. Sebab, wasit asal Qatar ini kerap membuat keputusan yang kontroversial.

Salah satunya terjadi di laga Timnas Indonesia kontra Irak pada Piala Asia 2023. Kala itu, Salman Falahi yang menjadi wasit VAR mengesahkan gol kontroversial Irak.

Kala itu, gol dicetak Osama Jabbar Shafeeq Rashid yang membobol gawang Timnas Indonesia memanfaatkan bola rebound. Tetapi, sebelum gol itu tercipta, penyerang Irak, Mohanad Ali, lebih dulu terjebak offside.

Kini, menarik menantikan laga Timnas Indonesia vs Australia pada malam nanti. Akankah keputusan kontroversial dibuat lagi oleh Salman Falahi?

Terlepas dari itu, Timnas Indonesia kini lebih unggul dari Australia dalam posisi di klasemen sementara Grup C. Skuad Garuda ada di urutan keempat dengan 1 poin, hasil menahan imbang Arab Saudi dengan skor 1-1. Sementara Australia, ada di posisi kelima dengan 0 poin.

Editor : Ahmad Antoni

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut