get app
inews
Aa Read Next : Ada Latihan Penanggulangan Konflik Sosial Hari Ini, Akses Jalan Simpang Lima Tetap Bisa Dilintasi

Ini Lokasi Nobar Timnas Indonesia Vs Australia di Wilayah Jateng, Yuk Merapat!

Selasa, 10 September 2024 | 15:54 WIB
header img
Lokasi nonton bareng (nobar) Timnas Indonesia vs Australia pada Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia, di kabupaten/kota di Jawa Tengah. (Dok PSSI)

JAKARTA, iNewsSemarang.id - Berikut ini informasi lokasi nonton bareng (nobar) Timnas Indonesia vs Australia pada Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia, di kabupaten/kota di Jawa Tengah.

Timnas Indonesia akan menjamu Australia pada matchday kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia putaran ketiga di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta, Selasa (10/9/2024) malam. Laga sarat gengsi itu disiarkan langsung RCTI mulai pukul 18.30 WIB. 

MNC Media mendukung penuh semua elemen masyarakat yang akan melakukan nonton bareng (nobar) laga Timnas Indonesia. Namun syaratnya harus gratis untuk masyarakat. 

CEO PT. MNC TBK Noersing memastikan laga Skuad Garuda -julukan Timnas Indonesia- dapat dinikmati masyarakat tanah air. 

Menurutnya, MNC Media mendukung penuh perjuangan tim asuhan Shin Tae-yong itu dengan memberikan tayangan berkualitas sampai ke pelosok negeri.

“(Nobar) boleh sepanjang itu tidak komersil. Definisi non komersial ini artinya masyarakat atau penonton yang hadir di acara nonton bareng tidak dipungut biaya sepeser pun dalam bentuk apapun dan pihak penyelenggara tidak ada kerja sama dengan pihak sponsor dan iklan," kata Noersing saat mengumumkan perpanjangan kerja sama itu di Inews Tower, Senin (2/9/2024).

Lokasi Nobar Timnas Indonesia vs Australia di Jawa Tengah

1. Semarang
Nobar Timnas Indonesia vs Australia digelar di sejumlah wilayah di Kota Semarang, seperti di Taman Tirto Agung Banyumanik, kompleks Taman Budaya Raden Saleh (TBRS) dan tempat lainnya.

2. Solo
Pemkot Solo menggelar nobar timnas Indonesia vs Australia di depan Balai Kota Solo mulai pukul 19.00 WIB. Pemkot mengimbau para pendukung timnas untuk tertib dan tidak melakukan konvoi kendaraan terlebih memakai knalpot brong. 

Editor : Ahmad Antoni

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut