get app
inews
Aa Read Next : Kisah Jay Idzes, Pemain Naturalisasi Berdarah Semarang yang Ingin Gabung Liverpool

Hasil Piala FA, Tumbangkan Norwich City, The Reds Melaju ke Perempat Final

Kamis, 03 Maret 2022 | 09:50 WIB
header img
Winger Liverpool, Takumi Minamino (kedua dari kiri) merayakan gol ke gawang Norwich City dalam laga Piala FA 2021/2022 di Stadion Anfield, Kamis (3/3/2022). (Foto: REUTERS/Craig Brough)

JAKARTA, iNewsSemarang.id - Bermain di kandang sendiri, The Reds julukan skuat Liverpool berhasil menang 2-1 saat menjamu Norwich City di Stadion Anfield pada Kamis (3/3/2022) dini hari.

Ramuan pelatih Jurgen Klopp dalam melakukan rotasi dalam pertandingan ini dengan mencadangkan Mohamed Salah dan Sadio Mane berbuah manis. Takumi Minamino berhasil menceploskan dua gol, sedangkan satu gol Norwich dicetak oleh Lukas Rupp.

Liverpool langsung tancap gas sejak kick-off. Pada menit ke-10, The Reds mengancap lewat tembakan Curtis Jones dari luar kotak penalti yang masih membentur tiang.

Norwich tertekan dan hanya dapat mengandalkan serangan balik. Liverpool menguasai bola, tetapi masih kesulitan untuk menciptakan peluang berbahaya.

Liverpool akhirnya memecahkan kebuntuan oada menit ke-27. Menerima umpan silang Tsimikas, Divock Origi langsung memberikan bola ke Minamino yang ada di posisi matang untuk menembak. Skor 1-0 untuk tim tuan rumah.

Pada menit ke-39, Liverpool mencetak gol kedua. Kemelut terjadi di kotak penalti Norwich setelah tendangan sudut. Bola jatuh di kaki Minamino yang langsung menembak keras ke gawang Tim Krul. Kedudukan menjadi 2-0.

Skor 2-0 menutup babak pertama.

Editor : Agus Riyadi

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut