get app
inews
Aa Read Next : Kabar Baik! Media Belanda Sebut Jairo Riedewald dalam Proses Jadi Pemain Timnas Indonesia

Polemik Naturalisasi Timnas Indonesia dan Dugaan Suap Piala AFF 2010, Ini Kata Cristian Gonzales

Jum'at, 13 September 2024 | 09:11 WIB
header img
Mantan striker Timnas Indonesia Cristian Gonzales merespons polemik naturalisasi di Timnas Indonesia dan dugaan suap pada Piala AFF 2010. (Instagram)

JAKARTA, iNewsSemarang.id – Mantan striker Timnas Indonesia Cristian Gonzales merespons polemik naturalisasi di Timnas Indonesia dan dugaan suap pada Piala AFF 2010

Performa Timnas Indonesia sedang meningkat, namun masih ada juga gelombang kritik yang mempersoalkan naturalisasi di Skuad Garuda. Salah satunya yang dilayangkan oleh mantan Duta Besar Indonesia untuk Polandia, Peter Gontha.

Peter Gontha menuding sejumlah pemain naturalisasi mempunyai paspor ganda, sehingga mereka akan kembali ke negara asal ketika sudah selesai membela Timnas Indonesia. 

Kritik Peter Gontha ditanggapi Cristian Gonzales yang juga mantan pemain naturalisasi Timnas Indonesia. El Loco menegaskan, status pemain naturalisasi tak mengubah pikirannya untuk tidak memberikan yang terbaik buat Timnas Indonesia.

“Naturalisasi tidak gampang banyak pengorbanan agar bisa membela timnas dan bermain dengan hati saat membela Timnas Indonesia selalu saya berikan di setiap pertandingan,” tulis Gonzales di akun Instagram pribadinya, @el_locogoliadorcg10_, Jumat (13/9/2024).

Editor : Ahmad Antoni

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut