get app
inews
Aa Read Next : Link Live Streaming Timnas Indonesia Vs Australia Malam Ini di Vision+, Kick-off 19.00 WIB

Link Live Streaming Persib Bandung vs PSIS Semarang di Liga 1 Malam Ini, Klik di Sini!

Minggu, 15 September 2024 | 14:41 WIB
header img
Link live streaming Persib Bandung vs PSIS Semarang pada laga pekan kelima BRI Liga 1 2024/25. (Dok PSIS)

BANDUNG, iNewsSemarang.id – Link live streaming Persib Bandung vs PSIS Semarang pada laga pekan kelima BRI Liga 1 2024/25 ada di bawah artikel ini. Duel kedua tim berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (15/9/2024) pukul 19.00 WIB.

Pelatih PSIS Gilbert Agius menyadari timnya memiliki catatan buruk setiap kali berjumpa Persib Bandung. Namun, ia menegaskan hal itu takkan berpengaruh apa-apa karena ia bertekad untuk mematahkan rekor buruk tersebut.

Pelatih asal Malta ini mengaku sudah mengetahui Persib Bandung. Menurutnya, tim berjulukan Maung Bandung itu merupakan salah satu tim terbaik di Indonesia. Dia sudah meminta kepada anaknya buahnya untuk bermain santai dan tanpa ada tekanan apapun. Sebab ia percaya peluang menang itu masih ada dalam laga yang dighelat di Stadion si Jalak Harupat.

“Ini akan menjadi laga yang sulit, tapi kami akan bermain nothing to lose, Kami akan memainkan sepak bola yang terbaik dan menjaga nama baik PSIS,” ujar Gilbert Agius.

Dia membenarkan PSIS Semarang mengalami rekor buruk saat menghadapi Persib Bandung. Tercatat dalam lima pertemuan terakhir, Laskar Mahesa Jenar tak pernah bisa memenangkan pertandingan.

“Itu artinya Persib Bandung adalah tim yang sangat bagus. Karena dalam lima pertemuan terakhir mereka selalu bisa lebih baik dari PSIS. Tapi besok kami akan berusaha meraih kemenangan dan menghentikan catatan itu. Ini akan sulit tapi kami akan mencoba yang terbaik,” tegasnya.

Editor : Ahmad Antoni

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut