get app
inews
Aa Read Next : Persib Bandung vs PSIS Semarang di Liga 1: David da Silva Absen Lawan Laskar Mahesa Jenar

PSIS Semarang Keok di Kandang Persib Bandung, Gilbert Agius Kecewa dan Kesal

Senin, 16 September 2024 | 08:48 WIB
header img
Manager Coach PSIS Semarang Gilbert Agius. (Dok PSIS)

BANDUNG, iNewsSemarang – Pelatih PSIS Semarang, Gilbet Agius tak bisa menyembunyikan kekecewaannya atas kekalahan timnya 1-2 dari Persib Bandung pada laga kelima Liga 1 2024-2025 di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (15/9) malam.

Gilbert Agius menilai seharusnya PSIS tidak kalah, namun apa daya PSIS harus mengakui kehebatan Persib di Stadion si Jalak Harupat, Bandung tersebut.

Sebagai informasi, Persib lebih dulu mencetak gol melalui Tyronne Gustavo del Pino Ramos (17’). Lalu PSIS Semarang berhasil membalasnya melalui Rian Ardiansyah (36’).

Namun, tim Maung Bandung berhasil mencetak gol keduanya melalui Gustavo Franca (40’). Sehingga laga berakhir dengan skor 1-2.

“Kita semua kecewa dengan hasil ini karena mental dari tim kita. Saya tidak suka kalah dan saya kecewa terhadap apa yang terjadi,” ungkap Gilbert Agius usai pertandingan, dikutip Senin (16/9/2024).

“Seharusnya tidak terjadi (sepak pojok) karena wasit cadangan sudah menginformasikan kepada wasit di tengah bahwa itu tidak corner. Terus apa tugas wasit cadangan itu ketika dia dapat informasi dari luar kemudian diinformasikan ke wasit tengah, kemudian wasit tengah tidak mengeksekusi apa yang disampaikan wasit cadangan,” kata Agius.

Editor : Ahmad Antoni

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut