get app
inews
Aa Read Next : Libur Panjang Maulid Nabi, KAI Daop 4 Semarang Sediakan 63.191 Tempat Duduk KA

Viral, Gamer Top Listy Chan Putuskan Mualaf di Hari Maulid Nabi Muhammad SAW

Selasa, 17 September 2024 | 14:59 WIB
header img
Kabar bahagia datang dari Gamer Listy Chan yang resmi memeluk agama Islam pada Hari Maulid Nabi Muhammad SAW. Momen istimewa ini dibagikan di Instagram. Foto: IG

JAKARTA, iNewsSemarang.id - Kabar bahagia datang dari Gamer Listy Chan yang resmi memeluk agama Islam pada Hari Maulid Nabi Muhammad SAW. Momen istimewa ini dibagikan di Instagram melalui unggahan video.

Dalam video tersebut, Listy Chan terlihat mengenakan hijab putih dan pakaian tertutup. Dia duduk di depan seorang pria yang membimbingnya mengucapkan dua kalimat syahadat.

"Kalau keluarga kamu maunya yang seagama, hmm...," kata Listy Chan mengawali video viralnya, seperti yang dikutip pada Selasa (17/9/2024).

Di keterangan video, Listy menulis kalimat yang menegaskan bahwa dirinya benar-benar sudah menjadi mualaf. "Bismillah login," tulisnya.

Video ini sudah ditonton 1,4 juta kali di Instagram @listychanpokemon. Banyak netizen yang merasa bahagia atas keputusan Listy untuk memilih agama Islam.


Gamer top Listy Chan mengenakan hijab di momen dirinya resmi menjadi mualaf. Foto: Instagram

"Semoga istiqomah, ci. Pas banget di hari kelahiran Nabi Muhammad," komentar @hah***.

"Masya Allah, beneran ini? Merinding aku, ci," ungkap @ani***.

"Semoga bukan hanya untuk konten," ujar @del***.

"Alhamdulillah," kata @dylanpros.

"Alhamdulillah, semoga istiqomah Listy," tutur @himasger.

Sementara itu, dari unggahan Instastory Listy, gamer ini juga membagikan ulang unggahan rekannya yang menyapanya dengan sebutan 'ukhti'.

Sebelumnya, nama Listy Chan sempat jadi sorotan karena dikabarkan sebagai orang ketiga dalam hubungan Jessica Jane dengan YouTuber Ericko Lim. Akibat gosip tersebut, Listy dipecat dari EVOS Esports.

Setelah lama tidak terdengar kabarnya, Listy kembali menghebohkan publik pada Agustus lalu dengan pengumuman kehamilannya tanpa mengungkap siapa ayah dari calon bayinya.

Editor : Sazili MustofaEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut