get app
inews
Aa Read Next : Bantah Isu Hamil, BCL Tegaskan Tak Berniat Punya Anak dari Tiko Aryawardhana

Kisah Artis Cantik Davina Karamoy Sembuh Sakit usai Baca Surat Al Isra, Putuskan jadi Mualaf

Rabu, 17 Juli 2024 | 08:19 WIB
header img
Artis cantik Devina Karamoy memutuskan memeluk Islam usai membaca Sura Al Israh. Foto: Instagram

JAKARTA, iNewsSemarang.id - Kisah mualaf Davina Karamoy yang merasa damai saat membaca Surat Al-Isra sangat menginspirasi banyak orang. Artis cantik berusia 21 tahun ini menceritakan bahwa ia mulai mendapatkan hidayah Islam ketika sedang sakit dan membaca Al-Qur'an Surat Al-Isra Ayat 44–46.

Davina Karamoy mengatakan bahwa saat itu dirinya mulai membaca kitab suci Al-Qur'an Surat Al-Isra, padahal masih berstatus non-Muslim. Ini karena sang bunda yang beragama Islam memberinya sepenggal ayat tersebut.

Ibunda Davina Karamoy meyakini jika Al-Qur'an Surat Al-Isra tersebut bisa menghilangkan rasa sakit yang sedang diderita sang putri tercinta.

"Waktu itu pertama kali sempat sakit demam tinggi. Mamaku Muslim, dia kasih Al-Isra Ayat 44–46 dan itu kata mama surat benteng, disuruh dibaca. Kebetulan aku masih Kristen, jadi aku baca latinnya aja," ungkap Davina Karamoy di Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

Davina Karamoy menjelaskan bahwa saat itu mengalami demam tinggi dan tidak bisa mengonsumsi makanan apa pun. Setelah membaca ayat-ayat suci Al-Qur'an tersebut, Davina merasa penyakitnya seketika hilang.

Editor : Sazili MustofaEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut