get app
inews
Aa Read Next : Ada Latihan Penanggulangan Konflik Sosial Hari Ini, Akses Jalan Simpang Lima Tetap Bisa Dilintasi

Polisi Bekuk 11 Anggota Gangster Terduga Pelaku Pembacokan Mahasiswa Udinus di Semarang

Rabu, 18 September 2024 | 14:30 WIB
header img
Ilustrasi penangkapan terduka pelaku pembacokan, (Foto: Okezone)

SEMARANG, iNewsSemarang.id – Satuan Reskrim Polrestabes Semarang berhasil menangkap 11 terduga pelaku pembacokan Muhammad Tirza Nugroho, mahasiswa Udinus di Jalan Kelud Raya, Semarang, Selasa (17/9/2024) dini hari. 

Kasus pembacokan ini terungkap setelah korban terjebak di antara dua kelompok gangster yang hendak tawuran. Muhammad Tirza yang mengendarai sepeda motor bersama rekannya terjatuh saat mencoba menghindari keributan. 

Temannya berhasil melarikan diri, namun nahas Tirza tidak bisa menghindar dan menjadi sasaran serangan dari para pelaku yang menggunakan senjata tajam.

Kasat Reskrim Polrestabes Semarang, Kompol Andika Dharma Sena mengungkapkan, saat ini ke-11 terduga pelaku sedang dimintai keterangan untuk mengungkap peran masing-masing dalam insiden berdarah tersebut. 

"Korban ditemukan meninggal dunia pada Selasa dini hari, pukul 02.50 WIB. Di mana korban ditemukan bersimbah darah, ketika korban dibawa ke RS Bhayangkara sudah meninggal dunia," ujarnya, Rabu (18/9/2024). 

Dari hasil autopsi dan visum dokter forensik, diketahui bahwa korban meninggal di tempat akibat kehilangan darah akibat luka bacok di kaki sebelah kanannya.

"Saat ini dilakukan pemeriksaan saksi-saksi sebanyak 11 orang dan mereka berkaitan dengan tawuran. Anggota di lapangan juga masih melakukan penyelidikan dan pengungkapan," ujarnya.


 

Editor : Ahmad Antoni

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut