get app
inews
Aa Read Next : Kecelakaan Maut di Depan Makodam Diponegoro, Suami Istri Tewas Tertimpa Truk Muatan Kayu

Meriah, Pembukaan Turnamen Voli Antar Persit Piala Pangdam IV/Diponegoro

Selasa, 24 September 2024 | 16:59 WIB
header img
Pangdam IV/Diponegoro, Mayjen TNI Deddy Suryadi saat membuka Turnamen Voli Antar Persit Piala Pangdam IV Diponegoro di GOR Patriot Kompleks Makodam IV Diponegoro, Semarang, Selasa (24/9/2024). foto A.Antoni

SEMARANG, iNewsSemarang.id – Pembukaan Turnamen Voli Antar Persit Piala Pangdam IV Diponegoro di GOR Patriot Kompleks Makodam IV Diponegoro, Semarang, Selasa (24/9/2024) berlangsung meriah.

Turnamen yang dibuka oleh Pangdam IV Diponegoro, Mayjen TNI Deddy Suryadi ini dimeriahkan berbagai atraksi kesenian yang menghibur para peserta hingga tamu undangan.

Turnamen ini menjadi salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati HUT ke-79 TNI dan HUT ke-74 Kodam IV Diponegoro.

Selain memperebutkan Piala Pangdam, turnamen ini juga menjadi ajang silaturahmi bagi para istri prajurit. 

Turnamen ini tidak hanya sekadar pertandingan olahraga, tetapi juga menjadi wadah bagi para Persit untuk mempererat tali persaudaraan dan meningkatkan semangat kebersamaan.

Selain itu, berbagai lomba menarik lainnya turut memeriahkan perayaan HUT TNI dan Kodam IV/Diponegoro. Mulai dari lomba marching band tingkat nasional, bola basket, bulutangkis, lomba PBB, tenis meja hingga offroad. 

Seluruh rangkaian kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan semangat kebangsaan dan mempererat tali silaturahmi antara TNI dengan masyarakat.

Selain kegiatan olahraga, Kodam IV Diponegoro juga menggelar berbagai kegiatan sosial kemasyarakatan. Bakti kesehatan, donor darah, khitanan massal, pembagian sembako, bazar UMKM, hingga makan gratis secara serentak di 33 Kabupaten dan 6 kota wilayah Kodam IV/Diponegoro menjadi bukti nyata kepedulian TNI terhadap masyarakat.

"Semoga TNI akan selalu dekat di hati rakyat, siap membantu mengatasi setiap kesulitannya dan akan terus bersinergi mensukseskan seluruh program Pemerintah menuju Indonesia Emas tahun 2045," ujar Pangdam. 

Editor : Ahmad Antoni

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut