get app
inews
Aa Read Next : Viral Video Momen Kapolda dan Pj Gubernur Jateng Ogah Salaman dengan Andika Perkasa

Viral Truk Terparkir di Atap Rumah Warga, Bikin Netizen Terheran-heran

Jum'at, 27 September 2024 | 11:04 WIB
header img
Viral di media sosial sebuah truk besar tersangkut di atap rumah warga diduga sopir kehilangan kendali. (Foto: Instagram lowslowmotif)

JAKARTA, iNewsSemarang.id - Sebuah truk besar tersangkut di atap rumah warga viral di media sosial. Diduga sopir truk kehilangan kendali hingga membuat kendaraan besar tersebut keluar dari jalur hingga terparkir di atap rumah warga.

Video tersebut diunggah akun Instagram @lowslowmotif yang diambil dari sebuah media China, chinesenews. Meski tak lengkap, video tersebut memperlihatkan sebuah truk berukuran besar tergantung di atap rumah.

Tampak seluruh bagian truk tersangkut di atap rumah dengan bentuk L tersebut. Bagian kepala truk tergantung, sementara bak truk terparkir di atap rumah warga yang membuatnya rusak.

Berdasarkan keterangan unggahan, truk tersebut salah parkir hingga memasuki area perumahan. Namun begitu, belum diketahui secara pasti alasan peristiwa ini bisa terjadi dan di mana lokasi kejadian tersebut.

Video tersebut sontak menuai komentar beragam warganet. Banyak yang merasa heran dengan peristiwa ini. Namun tak sedikit yang menyebutkan bangunan rumah ini memiliki kondisi yang kokoh.

"Lengah dikit salah parkir," kata @man***."Tukang bangunannya langsung banyak permintaan, karena hasil nya yg kokoh," tulis @fre***. "Tukang bangunannya handal dan terbukti kokoh," ujar @ari***. "Inovasi parking area buat yang lahannya terbatas," ucap @fba***. "Hiasan rumahnya bagus banget," tutur @dca***.

Editor : Ahmad Antoni

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut