get app
inews
Aa Read Next : Warga Lamper Semarang Geger, Mayat Pria Diduga ODGJ Ditemukan Mengapung di Sungai Talang

Tegal Gempar, Mayat Perempuan Muda Pakai Tanktop Ditemukan di Parit Sawah

Sabtu, 05 Maret 2022 | 16:16 WIB
header img
Polisi melakukan olah TKP di lokasi ditemukannya mayat perempuan muda tanpa identitas di area persawahan Desa/Kecamatan Dukuhturi, Sabtu (5/3/2022). Foto: iNews/Yunibar

TEGAL, iNewsSemarang.id - Penemuan mayat perempuan muda tanpa identitas di area persawahan Desa/Kecamatan Dukuhturi, Kabupaten Tegal, Sabtu (5/3/2022) pagi menggemparkan warga setempat.

Saat ditemukan, kondisi perempuan muda tersebut tertelungkup dan mengenakan baju tanktop.

Jasad korban hanya tampak bagian punggung dan telapak kaki kanan. Sedangkan kepala dan kedua tangan korban masuk ke dalam air.

Aparat kepolisian yang mendapat laporan, selanjutnya menggelar olah tempat kejadian perkara (TKP) dan mengevakuasi mayat korban. Jenazah pertama kali ditemukan seorang petani sekitar pukul 06.00 WIB. Sejauh ini, tidak ada warga sekitar yang mengenal korban.

"Sebelum mayat ditemukan, dini hari sekitar pukul 02.30 WIB warga ada yang mendengar suara keributan dan sepeda motor. Namun warga tidak mengetahui apakah kejadian tersebut berkaitan dengan penemuan mayat ini atau tidak,” kata Hartoyo, salah satu warga di lokasi kejadian.

Kapolsek Dukuhturi AKP Bambang Marsudiyanto mengatakan, korban merupakan perempuan berusia sekitar 30 tahun. Saat ditemukan, korban masih memakai baju dan celana.

Sementara terkait ada tidaknya tanda-tanda penganiayaan, baru bisa diketahui setelah pemeriksaan di rumah sakit. Guna penyelidikan lebih lanjut, jenazah korban dibawa ke RSUD dr Soesilo Salwi Kabupaten Tegal.

“Rencananya, jenazah akan diautopsi tim Biddokes Polda Jateng untuk mengungkap penyebab kematian korban,” kata Bambang.

Editor : Sulhanudin Attar

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut