get app
inews
Aa Read Next : Nana Sudjana Kukuhkan 6 Penjabat Sementara Kepala Daerah jelang Kampanye Pilkada, Ini Daftarnya

Tim Supervisi Divpropam Polri Dorong Polda Jateng Profesional dan Disiplin Amankan Pilkada 2024

Selasa, 08 Oktober 2024 | 12:24 WIB
header img
Tim Supervisi Divpropam Polri menyerahkan 100 paket bantuan sosial kepada penyandang disabilitas, warga kurang mampu, dan tuna wisma di sekitar Gang Amanda, kawasan Tanjung Emas, Kota Semarang. (Ist)

Setelah kegiatan di Mapolda, Tim Divpropam Polri melanjutkan kunjungan ke Markas Polisi Militer Kodam IV Diponegoro. Dalam pertemuan ini, sinergi antara TNI dan Polri kembali ditegaskan, khususnya dalam menjaga keamanan dan stabilitas di Jawa Tengah menjelang Pilkada Serentak. Kolaborasi yang erat antara dua institusi ini diharapkan dapat memastikan bahwa seluruh proses pemilihan berjalan dengan aman, tertib, dan damai.

Sebagai penutup dari rangkaian kegiatan, Tim Supervisi juga menyerahkan 100 paket bantuan sosial kepada penyandang disabilitas, warga kurang mampu, dan tuna wisma di sekitar Gang Amanda, kawasan Tanjung Emas, Kota Semarang.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Jateng, Kombes Pol Artanto, mengapresiasi penuh kegiatan supervisi. Beliau menilai bahwa ini adalah wujud nyata dari komitmen Polri untuk menjaga profesionalitas dan integritas anggotanya.

Dengan adanya pengawasan yang ketat, diharapkan anggota Polri di Jawa Tengah bisa semakin disiplin dan berhati-hati, terutama dalam menjaga Netralitas selama berlangsungnya Pilkada.

"Kami sangat mendukung langkah Divpropam dalam memastikan kinerja anggota tetap pada jalurnya, baik terkait pelayanan publik maupun pengamanan Pilkada 2024. Pengawasan ini sangat penting agar kita semua bisa memberikan yang terbaik bagi masyarakat," ujarnya.
 

Editor : Ahmad Antoni

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut