get app
inews
Aa Read Next : Kabar Baik! Media Belanda Sebut Jairo Riedewald dalam Proses Jadi Pemain Timnas Indonesia

Maarten Paes Gabung, Ini Prediksi Line Up Bahrain Vs Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026

Rabu, 09 Oktober 2024 | 05:01 WIB
header img
Maarten Paes akhirnya bergabung dengan Timnas Indonesia di Bahrain. (Dok FC Dallas)

BAHRAIN, iNewsSemarang.id – Maarten Paes akhirnya bergabung dengan Timnas Indonesia di Bahrain. Kiper Dallas FC itu tiba di Bahrain pada Selasa (8/10/2024) sekira pukul 19.15 WIB. 

Seperti apa prediksi line up Bahrain vs Timnas Indonesia yang berlangsung di Bahrain National Stadium pada Kamis, 10 Oktober 2024 pukul 23.00 WIB?

Main atau tidaknya Maarten Paes melawan Bahrain tergantung hasil pengecekan yang dilakukan tim dokter Timnas Indonesia. Manajer Timnas Indonesia Sumardji mengatakan kondisi Maarten Paes langsung dicek tim dokter setibanya di Bahrain.

“Ketika Maarten (Paes) datang dokter akan langsung memeriksa kondisi terkininya seperti apa dan setelah itu baru bisa kita lihat apakah bisa dimainkan atau tidak,” kata Sumardji, mengutip dari laman resmi PSSI.

Tentu harapannya kondisi Maarten Paes baik-baik saja. Kiper 26 tahun ini pun sudah berlatih bersama FC Dallas pada Sabtu 5 Oktober 2024.

Jika Maarten Paes bermain, Shin Tae-yong kemungkinan tetap mengandalkan formasi 3-4-3. Posisi penjaga gawang dipercayakan kepada Maarten Paes.

Di sektor bek tengah sejajar ada Mees Hilgers, Jay Idzes dan Calvin Verdonk. Kemudian Sandy Walsh bertugas sebagai wing back kanan dan Nathan Tjoe A-On di sisi sebelahnya.

Untuk dua gelandang tengah ada Thom Haye dan Jordi Amat. Bagaimana untuk pengisi lini depan Timnas Indonesia?

Trio Eliano Reijnders (winger kanan), Rafael Struick (winger kanan) dan Ragnar Oratmangoen (penyerang tengah) bisa diandalkan. Harapannya perpaduan nama-nama di atas menghasilkan tiga poin bagi skuad Garuda.

Berikut prediksi line up Bahrain vs Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026 

3-4-3): Maarten Paes; Mees Hilgers, Jay Idzes, Calvin Verdonk; Sandy Walsh, Thom Haye, Jordi Amat, Nathan Tjoe A-On; Eliano Reijnders, Rafael Struick, Ragnar Oratmangoen.
 

Editor : Ahmad Antoni

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut