get app
inews
Aa Read Next : Lionel Messi Dinobatkan Pemain Terbaik FIFA 2023, Kalahkan Erling Haaland dan Kylian Mbappe

Hasil Nice vs PSG: Kembali Ditumbangkan Nice, PSG Tetap Kokoh Pimpin Klasemen Liga Prancis

Minggu, 06 Maret 2022 | 06:34 WIB
header img
PSG kalah tipis 0-1 dari Nice pada pekan ke-27 Liga Prancis di Stadion Allianz Riviera, Minggu (6/3/2022) dini hari WIB. Foto: Reuters

NICE, iNewsSemarang.id - Paris Saint-Germain (PSG) kalah tipis 0-1 dari OGC Nice pada pekan ke-27 Liga Prancis di Stadion Allianz Riviera, Minggu (6/3/2022) dini hari WIB. Meski demikian, PSG masih kokoh di puncak klasemen Liga Prancis dengan 62 poin.

Kekalahan Lionel Messi dkk ini sebenarnya bukan kali pertama. Bulan lalu PSG juga disingkirkan Nice dari babak 16 Besar Piala Prancis. Sayang, alih-alih balas dendam, Les Parisiens justru kembali menelan kekalahan.

Jalannya Pertandingan

Babak Pertama

Nice langsung mendapatkan peluang pada menit kedua, tetapi pertahan PSG berhasil menggagalkan peluang tim tuan rumah untuk mencetak gol.

Nice kembali mendapatkan peluang mencetak gol pada menit keenam, namun Amine Gouiri gagal memanfaatkan peluang tersebut usai tendanganya tak mengarah ke gawang.

Sementara pada menit ke-10 percobaan tendangan jarak jauh Neymar masih bisa digagalkan oleh pertahan Nice.

Pada menit ke-27 Nice kembali membagun serangan, tetapi pemain bertahan PSG dengan sigap menghentikan serangan tim tuan rumah.

Memasuki menit ke-30 tempo pertandingan menjadi lebih lambat, PSG memimpin 57 persen penguasaan bola sedangkan Nice dengan 42 persen. Pada menit ke-39 Amine Gouiri mencoba melakukan tendangan dari dalam kotak penalti, namun kiper PSG Keylor Navas dengan sigap menggagalkannya untuk mengamankan gawang dari kerasukan.

Hingga akhir babak pertama kedua tim masih belum berhasil mencetak gol. PSG dan Nice harus puas dengan hasil imbang tanpa gol di babak pertama.

Editor : Sulhanudin Attar

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut