get app
inews
Aa Read Next : Wasit Omar Mohamed Ahmed Hadda Al-Ali Pimpin Laga China Vs Indonesia, Ini Sepak Terjangnya

Jairo Riedewald Bakal Gabung Timnas Indonesia, Reuni dengan Kevin Diks dan Calvin Verdonk

Senin, 14 Oktober 2024 | 14:39 WIB
header img
Jairo Riedewald dikabrkan bakal bergabung dengan Timnas Indonesia.

JAKARTA, iNewsSemarang.id Jairo Riedewald dikabrkan bakal bergabung dengan Timnas Indonesia. Jika benar bergabung, Jairo bakal reuni dengan Kevin Diks dan Calvin Verdonk semasa satu tim di Timnas Belanda U-19.

Diketahui, setelah Kevin Diks resmi diperkenalkan sebagai calon pemain Timnas Indonesia pada Sabtu, 12 Oktober 2024 siang WIB, banyak yang memprediksi Jairo Riedewald menjadi pemain selanjutnya yang menjalani proses naturalisasi menjadi Warga Negara Indonesia (WNI).

Medio September 2024, Yussa Nugraha selaku eks pesepakbola asal Indonesia yang sering mewawancarai pemain keturunan, mendapatkan informasi dari Dennie van Laar selaku podcaster asal Belanda. Yussa Nugraha mendapat informasi dari Dennie van Laar bahwa Jairo Riedewald positif untuk memperkuat Timnas Indonesia

“Beberapa hari yang lalu teman saya dari Belanda juga ada podcast, Dennie Laar, salah satu nama yang dia sebutkan potensial (membela Timnas Indonesia) adalah Jairo Riedewald,” kata Yussa Nugraha di channel Youtube-nya, Minggu 15 September 2024.

PSSI kabarnya sudah mendekati Jairo Riedewald sejak awal tahun ini. Namun, karena gelandang Royal Antwerp FC ini beberapa kali mengalami cedera, yang bersangkutan tak kunjung mendarat di Indonesia.

Editor : Ahmad Antoni

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut