get app
inews
Aa Read Next : Polisi Sita 9 Lembar Catatan Buku Harian Dokter PPDS Undip Diduga Bunuh Diri, Begini Isinya

Viral Video Detik-detik Mengerikan Diduga Liam Payne Jatuh dari Lantai 3 Hotel

Kamis, 17 Oktober 2024 | 10:56 WIB
header img
Video detik-detik pria diduga Liam Payne jatuh dari lantai tiga balkon hotel viral di media sosial X. (Foto: X @ilhampid)

JAKARTA, iNewsSemarang.id – Viral dimedia sosial X video yang merekam detik-detik pria diduga Liam Payne jatuh dari lantai tiga sebuah balkon hotel. Warganet menduga insiden itu merupakan tindakan buntuh diri mantan personel One Direction.

Video berdurasi 9 detik itu dibagikan akun X @ilhampid pada Kamis, 17 Oktober 2024. Dalam video tersebut, terlihat seorang pria berkaus putih, celana pendek hitam, tengah tergantung berpegangan dengan bingkai jendela sebuah kamar yang berada di lantai tiga.

Sempat terdengar teriakan histeris sejumlah orang disekitar Tempat Kejadian Perkara (TKP) yang menyaksikan kejadian pilu tersebut. Pemilik akun pun penasaran dengan kebenaran video tersebut.

"Ini Beneran Gak Sih, Liam Payne Jatuh..!!! ITU BUNUH DIRI, KECELAKAAN, Atau Gimana Sih," tulis @ilhampid dikutip Kamis (17/10/2024).

Pada cuitan berikutnya, pemilik akun itu mengaku sangat prihatin dengan kematian Liam. "Kaget banget pas jatuhnya, Liam meninggal dengan kronologis seperti Itu. RIP LIAM," katanya.

Editor : Ahmad Antoni

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut