get app
inews
Aa Read Next : Link Live Streaming Timnas Indonesia Vs China di Kualifikasi Piala Dunia 2026, Kick-off 19.00 WIB

Link Live Streaming Persib Bandung Vs Persebaya Surabaya di Liga 1 Sore Ini, Kick-off 15.30 WIB

Jum'at, 18 Oktober 2024 | 14:06 WIB
header img
Link live streaming Persib Bandung vs Persebaya Surabaya di Liga 1 2024-2025. (Dok Persib)

BANDUNG, iNewsSemarang.id – Link live streaming Persib Bandung vs Persebaya Surabaya di Liga 1 2024-2025 ada pada akhir artikel ini. Duel klasik kedua tim akan dihelat di Stadion si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Jumat (18/10/2024) pukul 15.30 WIB.

Pelatih Persib, Bojan Hodak mengaku pasrah laga tersebut digelar tanpa penonton. Ia malah terheran-heran dengan sikap penonton yang akhirnya membuat Maung Bandung dihukum Komite Disiplin PSSI.

“Ini harus ditanyakan pada orang-orang yang berlarian di lapangan karena mereka kami tidak bisa menggelar laga dengan stadion yang penuh,” keluh pria asal Kroasia itu.

Hodak yakin jika sanksi itu tak dialami Persib maka laga melawan Persebaya akan membuat Stadion si Jalak Harupat dipenuhi penonton. Hal tersebut tentu akan menambah tekanan buat tim tamu.

“Tapi sayangnya (Jumat) akan kosong. Ada banyak orang tidak paham, ketika datang ke stadion penuh, seperti jika datang ke Bandung, bagi pemain Persib akan mendapat energi ekstra,” katanya.

Bek kiri Ardi Idrus memastikan skuat Persebaya Surabaya dalam kondisi terbaik jelang melawan Persib Bandung. Dia tak gentar melawan klub yang membesarkan namanya itu.

Editor : Ahmad Antoni

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut