get app
inews
Aa Read Next : Bahas Rancangan Peraturan DPRD, Kanwil Kemenkumham Jateng Terima Kunjungan DPRD Kabupaten Cilacap

Perkuat Sinergitas, Kemenkumham Jateng Terima Audiensi BRI Semarang

Jum'at, 18 Oktober 2024 | 19:20 WIB
header img
Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah Tejo Harwanto hari ini, Jumat (18/10), menerima kunjungan dari Bank Rakyat Indonesia (BRI) Kantor Wilayah Semarang. Foto: Dok

SEMARANG, iNewsSemarang.id - Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah Tejo Harwanto hari ini, Jumat (18/10), menerima kunjungan dari Bank Rakyat Indonesia (BRI) Kantor Wilayah Semarang. 

Diterima di ruang kerjanya, Kakanwil pada kesempatan itu didampingi Kepala Sub Bagian Pengelolaan Keuangan dan BMN Maria Titik Sumiyati. 

Regional Consumer Banking Head (RCBH) BRI Semarang Dwi Setyo Suyoko menyampaikan maksud kedatangannya dan jajaran selain untuk lebih mempererat kolaborasi yang telah terjalin, BRI juga berharap Kemenkumham Jateng membuka peluang bagi Unit Pelaksana Teknis untuk menjalin kerja sama dengan pihak BRI. 

“Mungkin ada beberapa di Lapas Rutan belum menggunakan. Kalau berkenan nanti di beberapa daerah bisa dibuka (kesempatan) untuk promosi dan audiensi,” katanya. 

Menanggapi hal tersebut, Kakanwil tentu mengapresiasi dan membuka lebar pintu kerja sama yang ditawarkan BRI. 

Kakanwil mengatakan jajarannya telah banyak menggunakan produk jasa dari BRI mulai dari pembayaran tunjangan kinerja, pengelolaan anggaran, hingga pinjaman bagi pegawai. 

“Ke depan mungkin bisa saling membentuk kegiatan atau event yang dapat memperkuat emosional dari para pegawai Kanwil dan seluruh UPT ,” ujar Tejo. 

Merespon hal tersebut, pihak BRI siap untuk aktif terlibat dan mempromosikan produk-produknya dalam kegiatan yang digelar Kanwil Kemenkumham Jateng dan jajarannya.

Editor : Maulana Salman

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut