get app
inews
Aa Read Next : Link Live Streaming Timnas Indonesia Vs China di Kualifikasi Piala Dunia 2026, Kick-off 19.00 WIB

Kevin Diks Ungkap Kronologi dan Alasan Lebih Memilih Timnas Indonesia ketimbang Belanda

Minggu, 20 Oktober 2024 | 06:13 WIB
header img
- Kevin Diks blak-blakan mengungkap kronologi dan alasannya lebih memilih Timnas Indonesia ketimbang Timnas Belanda. (Ist)

JAKARTA, iNewsSemarang.id - Kevin Diks blak-blakan mengungkap kronologi dan alasannya lebih memilih Timnas Indonesia ketimbang Timnas Belanda. Kevin saat ini tengah menjalani proses naturalisasi agar segera menjadi warga negara Indonesia (WNI) untuk membela Timnas Indonesia.

Seperti diketahui, Kevin Diks jadi nama teranyar pemain keturunan yang sedang dalam proses naturalisasi oleh PSSI untuk bisa membela Skuad Garuda, Kepastian Kevin Diks dinaturalisasi diketahui usai Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, mengunggah foto bersalaman dengan sang pemain di akun Instagram pribadinya pada 12 Oktober 2024.

Kevin Diks yang lahir di Apeldoorn, Belanda pada 6 Oktober 1996 ini punya darah keturunan Indonesia dari sang ibu. Tepatnya, kakek dan nenek dari sang ibunda diketahui berasal dari Indonesia.

“Mama saya berasal dari Indonesia, nama belakangnya Bakarbessy. Kakek dan nenek saya dari Indonesia. Mereka berangkat ke Belanda di usia 5 atau 6 tahun. Kakek saya setiap tahun ke Indonesia, tepatnya Ambon,” kata Kevin Diks, mengutip dari channel YouTube Yussa Nugraha.

Kehadiran Kevin Diks tentunya bisa membawa Timnas Indonesia makin tangguh. Sebab, dia punya karier cemerlang dengan kini tengah memperkuat klub asal Denmark, FC Copenhagen. memilih memperkuat Timnas Indonesia.

Dengan bakat gemilang dan pengalamannya, Kevin Diks sejatinya punya peluang dipanggil memperkuat Timnas Belanda. Tetapi pada akhirnya, dia

Editor : Ahmad Antoni

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut