get app
inews
Aa Read Next : Bupati Dico Tunjuk Agus Dwi Lestari Jabat Pj Sekda Kendal

Ganjar Tak Hadiri Pelantikan Prabowo, Ucapkan Selamat lewat Instagram: Mari Kita Bergandeng Tangan

Minggu, 20 Oktober 2024 | 14:09 WIB
header img
Ganjar Pranowo dan Prabowo Subianto dalam video yang diunggah Ganjar (tangkapan layar)

JAKARTA, iNewsSemarang.id - Mantan Calon Presiden 2024, Ganjar Pranowo tidak menghadiri pelantikan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI 2024-2029, Minggu (20/10/2024). 

Namun demikian, Ganjar menyampaikan ucapan selamat melalui unggahan di akun Instagramnya. “Hari ini saya menyampaikan selamat kepada bapak Prabowo Subianto atas pelantikan sebagai Presiden Republik Indonesia,” kata Ganjar dalam unggahan Instagram pribadinya.

Ganjar juga mengucapkan terima kasih yang mendalam kepada seluruh pendukung dan relawan, para guru, petani, buruh pabrik, nelayan, pedagang kecil, tenaga kesehatan, pekerja sosial, pekerja kreatif, dan anak-anak muda yang menaruh kepercayaan kepada dirinya dan Mahfud MD, pasangannya pada saat Pilpres 2024.

Dia menyebut, semua pihak telah bekerja keras, mendukung dan memberikan suaranya dengan harapan agar pemerintah baru mampu mewujudkan kualitas hidup dan kesejahteraan yang meningkat bagi warga.

“Saya sangat menghargai semua usaha, waktu dan pengorbanan yang telah mereka berikan,” ujar mantan Gubernur Jateng dua periode ini.

Ganjar itu juga mengatakan bahwa saat ini saatnya seluruh pihak bergerak bersama, karena Indonesia adalah milik semua rakyat.

Editor : Ahmad Antoni

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut