get app
inews
Aa Read Next : Gelar Sembiz, Pemkot Semarang Jemput Bola Gaet Investor

Nissan Serena e-Power Experience Hadir di Semarang, Jadi MPV Pilihan Keluarga

Selasa, 22 Oktober 2024 | 13:03 WIB
header img
Nissan Motor Distributor Indonesia mengajak masyarakat Semarang untuk lebih mengenal MPV e-Power terbaru. (foto A.Antoni)

SEMARANG, iNewsSemarang.id - Nissan Motor Distributor Indonesia mengajak warga Kota Semarang untuk lebih mengenal MPV e-Power terbaru pada acara bertemakan Nissan Serena e-Power Experience Semarang di Atrium Pollux Paragon Mall, Semarang pada Selasa hingga Senin (22-28/2024). 

"Kami sangat gembira berkesempatan untuk membawa hadir lebih dekat lagi di tengah-tengah masyarakat Semarang, produk terbaru kami, The All-New Nissan Serena e-POWER,” kata Head of Sales & Product Planning PT Nissan Motor Distributor Indonesia (NMDI), Bima Aristantyo, Selasa (22/10).

“Kami yakin The All-New Nissan Serena akan menjadi MPV ideal pilihan keluarga di Semarang, yang seringkali membutuhkan kendaraan yang dapat diandalkan untuk berbagai aktivitas, mulai dari perjalanan sehari-hari hingga perjalanan jauh bersama keluarga," katanya.

Menurut dia, The All-New Nissan Serena e-Power dirancang untuk memenuhi kebutuhan keluarga modern dengan mengutamakan kenyamanan, performa, dan efisiensi energi. Berbagai fitur kenyamanan, dikombinasikan dengan interior yang luas dan senyap, menghadirkan kenyamanan ekstra bagi penumpang, terutama saat melintasi jalanan Kota Semarang. 

"Kami berharap setiap perjalanan, baik jarak dekat maupun jauh, dapat memberikan pengalaman berkendara yang nyaman dan menyenangkan bagi seluruh keluarga. Warga Semarang diajak merasakan langsung berbagai inovasi terbaru, lebih canggih, dan modern dilengkapi dengan beragam fitur unggulan yang dirancang untuk memberikan pengalaman berkendara yang lebih nyaman dan menyenangkan," ujarnya.

Bima menyebutkan untuk harga Rp645 juta untuk varian one tone dan Rp649,5 juta untuk varian two tone (OTR Semarang), The All New Nissan Serena e-Power menjadi MPV pilihan tepat bagi keluarga yang mengutamakan kenyamanan, efisiensi, dan teknologi mutakhir.

The All-New Nissan Serena e-Power mengusung konsep Big, Easy, Fun dan dengan slogan Harmony in Every Journey. Nissan berkomitmen menyediakan kendaraan yang tidak hanya nyaman dan mengesankan, tetapi juga menjamin ketenangan dan keamanan dalam setiap perjalanan. 

Sebagai bagian dari rangkaian produk listrik Nissan, lanjut dia, Nissan Kicks e-Power adalah SUV inovatif yang mengintegrasikan teknologi e-Power yang menggunakan mesin bensin untuk mengisi daya baterai yang menggerakkan motor listrik, memberikan sensasi berkendara mobil listrik tanpa perlu mengisi daya listrik eksternal. 

"Dengan kemampuan menempuh jarak hingga ±800 km sekali pengisian bahan bakar, ditambah fitur-fitur unggulan seperti Intelligent Around View Monitor, e-Pedal, dan Intelligent Cruise Control, Nissan Kicks e-Power menawarkan pengalaman berkendara yang dinamis, efisien, dan aman. Cocok untuk kehidupan perkotaan, menjamin mobilitas yang mudah dan menyenangkan bagi penggunanya," jelasnya.

The All-New Nissan Serena e-Power menyuguhkan pilihan warna one tone dan two tone. Untuk varian one tone, Nissan menyajikan delapan pilihan warna, termasuk Turquoise Blue, Rikyu, Cardinal Red, Diamond Black, Dark Metal, Azurite Blue, Prism White, dan Brilliant Silver. 

Sedangkan untuk varian two tone, tersedia kombinasi seperti Turquoise Blue dengan Atap Hitam, Cardinal Red dengan Atap Hitam, Prism White dengan Atap Hitam, dan Rikyu dengan Atap Hitam.
 

Editor : Ahmad Antoni

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut