get app
inews
Aa Read Next : Viral Siswa SMP Study Tour Sewa Pesawat Garuda, Netizen: Kayak Gini SPP per Bulan Berapa?

Presiden Prabowo Gelar Sidang Paripurna Perdana Kabinet Merah Putih Hari Ini

Rabu, 23 Oktober 2024 | 07:42 WIB
header img
Kabinet Merah Putih (foto: Okezone)

JAKARTA, iNewsSemarang.id - Presiden Prabowo Subianto dan Wakil Presiden (Wapres) Gibran Rakabuming Raka akan menggelar Sidang Paripurna perdana Kabinet Merah Putih di Istana Negara, Jakarta, hari ini Rabu (23/10/2024).

“(Sidang) Paripurna ya. Besok (Rabu) rencananya,” ujar Ketua Harian DPP Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Selasa (22/10/2024). 

Dasco pun mengatakan, rencana Sidang Paripurna perdana yang dipimpin oleh Presiden Prabowo Subianto itu akan dilaksanakan sekitar pukul 11.00 WIB. “Jam 11, kalau nggak salah,” katanya. 

Diketahui, Prabowo Subianto telah melantik menteri-menteri, wakil menteri sejak Senin (21/10) kemarin. Menteri di era Kabinet Merah Putih di era Prabowo sebanyak 48 menteri dan 5 kepala lembaga setingkat menteri. 

Selanjutnya, ada sebanyak 55 wakil menteri yang akan mendukung tugas-tugas pemerintahan para menteri Kabinet Merah Putih. Kemudian, Prabowo juga telah melantik sebanyak 27 pejabat untuk menduduki posisi utusan hingga penasihat khusus Presiden. (Arni Sulistiyowati) 

Editor : Maulana Salman

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut