get app
inews
Aa Read Next : Blusukan di Pasar Gladak Kaliwungu, Cagub Luthfi Dengarkan Keluh Kesah Pedagang

Relawan Kodam,e Bertekad Menangkan Luthfi-Taj Yasin di Pilgub Jateng

Sabtu, 26 Oktober 2024 | 14:02 WIB
header img
Relawan Kodam,e Luthfi saat menggelar konsolidasi.(Dok)

 

KENDAL, iNewsSemarang.id - Relawan Kodam,e Luthfi yang dikomandoi Andi Prasetio bertekad untuk memenangkan pasangan calon Ahmad Luthfi-Taj Yasin di Pilgub Jateng. Andi Prasetio merupakan kandidat Bacalon Bupati Kendal yang mendaftar ke sejumlah partai politik di Kendal.

"Ya karena sempat menjadi salah satu kandidat dan belum beruntung, maka relawan yang dari awal saya bentuk ini kita jadikan kekuatan untuk memenangkan Pak Luthfi di Kendal," kata Andi Prasetio, Sabtu (26/10/2024).

Dijelaskan, relawan Kodame terdiri dari berbagai elemen masyarakat, baik dari Kendal bawah maupun Kendal atas. Relawan ini terdiri dari kordinator tingkat kabupaten, kecamatan dan desa.

"Kalau jumlahnya ya ribuan. Kita maksimalkan semaksimal mungkin agar Pak Luthfi menang mutlak di Kendal," ujarnya.

Lebih lanjut disampaikan, relawan Kodam,e Luthfi adalah singkatan dari Relawan Komando Mendukung Luthfi. Dia membeberkan, relawan yang dikomandoinya ini senantiasa bergerak dari rumah ke rumah untuk mensosialisasikan Paslon Luthfi-Taj Yasin.

"Alhamdulillah, mereka para relawan ini aktif bergerak ke bawah. Kita berharap, Pak Luthfi menang Mutlak khususnya di Kabupaten Kendal dan Jawa Tengah," harapnya.

Senada juga disampaikan koordinator relawan Kodam,e Kendal Budi Kurniawan. Kata Budi, pihaknya senantiasa mengintruksikan kepada para relawan Kodam,e Luthfi untuk terus turun ke tengah masyarakat.

"Intruksi agar relawan turun ke lapangan selalu kita serukan. Karena target kita Pak Luthfi bisa menang mutlak dalam Pilgub Jateng di Kabupaten Kendal," katanya.

Editor : Agus Riyadi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut