get app
inews
Aa Read Next : Semifinal Liga Champions 2023-2024: Real Madrid Vs Bayern Munich, PSG Vs Dortmund

Dua Pesepakbola Dunia Yang jadi Mualaf jelang Ramadhan Tahun ini

Kamis, 24 Maret 2022 | 15:31 WIB
header img
2 Pesebakbola Top Dunia memutuskan mualaf. (foto; nstagram@thomaspartey5)

Semarang, iNewsSemarang.id -  Bulan Ramadhan 1443 Hijriah akan datang sebentar lagi, ada kabar jelang datangnya bulan suci itu, yakni dua pesepakbola dunia memilih memutuskan menjadi mualaf.

Keputusan memilih menjadi mualaf pasti memiliki arti sendiri bagi kedua pesepakbola dunia yang sangat terkenal tersebut.

1. Clarence Seedorf 
Keputusan menjadi mualaf dari Clarence Seedorf resmi pada Jumat 4 Maret 2022, atau sekira satu bulan sebelum bulan Ramadhan 1443 Hijriah tiba. 

Ia memutuskan menjadi mualaf setelah mendapatkan banyak pelajaran dari sang istri, Sophia Makramati.

Menurut laporan Arabian Business, Clarence Seedorf dan Sophia Makramati telah menikah dua tahun yang lalu. Dalam perjalanan pernikahannya itu, Clarence Seedorf belajar banyak agama Islam dari Sophia Makramati.

Meski lahir di Kanada, Sophia Makramati ternyata memiliki darah Iran. Karena itu, sejak kecil Sophia Makramati memeluk agama Islam.

“Saya sangat senang dan bangga menjadi bagian dari momen spesial dan indah cinta saya @clarenceseedorf bergabung dengan keluarga muslim. Selamat datang dan semoga Anda terus diberkati dan menginsipirasi dunia. Love You,” tulis Sophia Makramati di akun Instagram, @sophiamakramati_.

Editor : Moh.Miftahul Arief

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut