Sambut Nataru, Operator Seluler Ini Pastikan Kesiapan Jaringan, Produk hingga Layanan di Jateng-DIY
Untuk memudahkan pelanggan, Telkomsel menghadirkan layanan di 1 Posko Flagship di Malioboro Yogyakarta, 3 Posko Reguler, dan 14 Posko tambahan di lokasi strategis.
Pelanggan bisa mendapatkan berbagai layanan, mulai dari ganti kartu SIM atau eSIM, bantuan MyTelkomsel, hingga penukaran Telkomsel POIN.
Selain itu, layanan pelanggan tetap dapat diakses melalui aplikasi MyTelkomsel, website, GraPARI, Call Center 188, dan media sosial resmi Telkomsel.
Kami ingin pelanggan merasa dekat dan dimudahkan. Di momen liburan ini, seluruh tim Telkomsel siap melayani dengan sepenuh hati, baik secara langsung maupun digital,” kata GM Mobile Consumer Business Region Jawa Tengah dan DIY, Gamada
Telkomsel juga menghadirkan berbagai promo menarik untuk layanan internet rumah seperti IndiHome, EZnet, dan Telkomsel Orbit. Pelanggan dapat menikmati diskon pemasangan, pembayaran di muka, hingga upgrade kecepatan tanpa biaya tambahan.
“Melalui semangat Melayani Sepenuh Hati, kami ingin menghadirkan pengalaman digital yang bermanfaat dan relevan, agar momen Natal dan Tahun Baru terasa lebih hangat dan bermakna,” ujar GM Household Consumer Business Region Jawa Tengah dan DIY, Bheri Priyo.
Dengan seluruh kesiapan ini, Telkomsel siap menemani perjalanan, liburan, dan kebersamaan masyarakat Indonesia di penghujung tahun.
Editor : Ahmad Antoni