Logo Network
Network

Iqlima Kim, Janda Muda yang Kapok Jadi Aspri Hotman Paris

Dewi Kania
.
Jum'at, 15 April 2022 | 16:51 WIB
Iqlima Kim, Janda Muda  yang Kapok Jadi Aspri Hotman Paris
Sosok Iqlima Kim, mantan asisten pribadi Hotman Paris. Foto: Instagram

SOSOK IQLIMA Kim, hot mom, yang mundur jadi asisten pribadi (Aspri) ke-9 Hotman Paris sedang menjadi sorotan. Janda muda beranak satu ini memang memiliki paras cantik dan penampilan seksi.

Terlihat dari gayanya yang mengenakan dress tanpa tali bahu warna merah. Dress belahan tinggi membuat posenya menghalau sinar matahari menjadi semakin hot!

Wanita janda satu anak ini berani terjun ke dunia akting dengan bermain sinetron. Ia main salah satu judul Sinetron Suara Hati Istri yang lumayan hits. Ia mengunggah cuplikan dari sinetron ini saat dia berakting.

Biodata

Biodata Iqlima Kim belum terungkap secara pasti. Namun dia mengaku wanita kelahiran 2000-an dan keturunan Sunda.

Single parents

Perempuan yang mengaku punya bisnis sampingan ini rupanya berstatus single parent. Ia memiliki satu anak perempuan yang menggemaskan.

Main sinetron

"Suara Hati Istri "Penyesalan suamiku yang terlamba" Minggu 27 Maret pukul 16.30 WIB," tulisnya.
Potret kebersamaan Iqlima Kim dan Hotman Paris mulanya sering terlihat dalam acara Hot Room. Setelah itu, Iqlima Kim diminta sebagai asisten Hotman Paris namun tanpa kontrak serius.

Alasan mundur yang mengejutkan

Diduga ada ketidakcocokan di antara mereka, sehingga Iqlima Kim memutuskan mundur. Lalu Iqlima Kim juga mengaku punya asisten pribadi sendiri yang gajinya lebih besar daripada dia saat menjadi aspri Hotman Paris.

"Saya sendiri punya asisten pribadi. Bahkan gaji bonus dan kebutuhan asisten saya jauh lebih besar dari yang katanya salary yang dikasih beliau (Hotman Paris) terhadap saya," ungkapnya.

Editor : Sulhanudin Attar

Follow Berita iNews Semarang di Google News

Bagikan Artikel Ini