get app
inews
Aa
Read Next : Lapangan Sidodadi Terlalu Ramai, Recovery Training PSIS Semarang Diganti Gym

PSIS Semarang akan Gerak Cepat Sambut Dimulainya Liga 1

Rabu, 20 April 2022 | 20:17 WIB
header img
Manajemen PSIS Semarang akan bergerak cepat menyambut digulirkannya Liga 1 pada 27 Juli mendatang.(dok)

 

Semarang, iNewsSemarang.id - Manajemen PSIS menyambut baik kabar mengenai jadwal pelaksanaan Liga 1 2022/2023. Kabar dimulainya Liga 1 ini sebelumnya sempat disampaikan Ketua Umum PSSI, Komjen (Purn) Mochamad Iriawan pada Selasa (19/4) kemarin.

Dikabarkan, Liga 1 musim 2022/2023 rencananya akan kick off pada tanggal 27 Juli mendatang. 

“Mendengar kabar kick off tanggal 27 Juli dari Ketum PSSI, kami menyambut baik dan sangat gembira sekali dengan rencana kick off tanggal 27 Juli nanti. Setelah lebaran nanti kami gerak cepat dan akan kami siapkan mulai dari tim yang sudah tersusun kerangkanya ini hingga berkoordinasi dengan stakeholder di Jawa Tengah untuk menggunakan Stadion Jatidiri,” ujar Komisaris PSIS Semarang, Junianto, Rabu (20/4).

“Selain itu, PSIS juga akan melakukan uji coba dengan klub di Jawa atau mengikuti piala pramusim bersama klub-klub lainnya,” imbuhnya.

Tak berhenti di situ, pihak PSIS juga akan menyiapkan tim di luar lapangan dalam mengembangkan manajerial bisnis guna mengarungi kompetisi Liga 1 musim 2022/2023.

“Kami juga akan mengoptimalkan sisi bisnis untuk me-manage tim secara finansial guna mengarungi Liga 1. Hal ini supaya dalam dan luar lapangan kami siap semua. Mohon doanya kepada seluruh masyarakat Kota Semarang khususnya dan Jawa Tengah pada umumnya untuk PSIS di Liga 1 musim depan,” pungkas Junianto.

Editor : Agus Riyadi

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut