get app
inews
Aa Read Next : Pati Gempar! Wanita Muda Ditemukan Tewas Tanpa Busana di Kamar Kos, Diduga Korban Pembunuhan

Sedang Bermain, Balita di Mranggen Demak Temukan Mayat Siswi Madrasah

Kamis, 26 Mei 2022 | 09:41 WIB
header img
Polisi melakukan olah TKP penemuan mayat gadis yang tewas bersimbah darah di semak-semak kebun di Dusun Kadilangon, Desa Kebonbatur, Kecamatan Mranggen, Demak. (iNewsTV/Sukmawijaya)

 

DEMAK, iNewsSemarang.id - Warga Mranggen Demak digemparkan adanya penemuan sosok mayat perempuan di semak-semak kebun, Rabu (25/5/2022) sore. Kejadian ini sangat menghebohkan karena yang menemukan mayat tersebut adalah seorang balita berusia 3 tahun.

Balita tersebut menemukannya saat sedang bermain di depan rumahnya di Dusun Kadilangon, Desa Kebonbatur, Kecamatan Mranggen, Kabupaten Demak. Sosok mayat ditemukan dalam kondisi bersimbah darah dan diduga sebagai korban pembunuhan.

Korban diketahui warga setempat yang pergi dari rumah sejak Selasa (24/5) pagi dan pulang dalam kondisi sudah terbujur kaku di kebun depan rumahnya.

Seusai petugas mengidentifikasi mayat, diketahui korban adalah FN, gadis 18 tahun, warga Desa Kebonbatur. Gadis yang masih duduk di bangku kelas 2 Madrasah Aliyah (MA) tersebut tewas dengan sejumlah luka di wajah dan tubuh.

Salah seorang keluarga, Ngatimah mengatakan mayat korban kali pertama dilihat oleh seorang anak 3 tahun yang sedang bermain.

“Karena penasaran, saya melihat jasad. Namun saya menjadi kaget mayat yang berlumuran darah itu adalah FN keponakan saya sendiri,” katanya.

Editor : Agus Riyadi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut